Jakarta
Oleh Alfian Risfil Auton pada hari Sabtu, 25 Jun 2016 - 17:39:28 WIB
Bagikan Berita ini :

Haji Lulung: Saya Haqul Yakin, Mustahil Teman Ahok Capai 1 juta KTP

26temanahok.jpg
Teman Ahok (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abraham Lunggana menilai, raihan satu juta lebih KTP ‎yang diklaim Teman Ahok merupakan propaganda guna memperlihatkan tingginya popularitas petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjelang Pilgub 2017.

"Memang selama ini saya menduga jika satu juta (KTP) itu adalah propaganda. Sejenis psywar politik, tapi ya itu sah-sah saja. Artinya hanya propaganda yang dibuat oleh Teman Ahok sudah ngumpulin sejuta KTP," kata Haji Lulung dalam sebuah diskusi bertajuk 'Bedah Politik Anggaran Pemprov DKI Jakarta (Ahok) di Pancoran, Jakarta, Sabtu (26/6/2016).

Sebagai politisi senior di lingkungan Pemprov DKI, Haji Lulung mengaku tidak asing dengan sejumlah manuver politik apapun.

Haji Lulung menganggap, pencapaian satu juta lebih KTP warga DKI dilakukan untuk menggiring opini publik. Sehingga, masyarakat terpesona kepada Ahok.

"Saya haqul yakin, mustahil Teman Ahok bisa mendapatkan 1 juta KTP dalam waktu sesingkat ini. Kalau dalam kondisi normal tidak mungkin," cetus dia.

Menurutnya, hal tersebut dilakukan oleh Teman Ahok supaya mantan Bupati Belitung Timur itu dianggap elektabiltasnya semakin baik.(yn)

tag: #teman-ahok  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...