Berita
Oleh Agus Eko Cahyono pada hari Rabu, 24 Des 2014 - 14:29:05 WIB
Bagikan Berita ini :
Bahas Bersama Bupati Banjarnegara

DPD Evaluasi Tanggap Darurat di Banjarnegara

89Mahyu.jpg
Kabag Pemberitaan dan Media Visual DPD RI, Mahyu Darma (Sumber foto : Agus Eko Cahyono)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) menaruh perhatian khusus terhadap daerah rawan bencana seperti longsor dan banjir. Karena itu Wakil Ketua DPD RI Farouk Muhammad bersama empat anggota DPD RI asal Jawa Tengah membahas soal satuan kerja perangkat daerah (SKPD) bersama Bupati Banjarnegara. "Sabtu (27/12/204), Denty Eka Widi Pratiwi, Sulistiyo, Bambang Sadono, dan Akhmad Muqowam ketemu dengan bupati untuk mengevaluasi pelaksanaan tanggap darurat bencana di Dusun Jemblung," kata Kabag Pemberitaan dan Media Visual DPD RI, Mahyu Darma kepada TeropongSenayan di Jakarta, Rabu (24/12/2014).

Menurut Mahyu, pada Sabtu (27/12) siang, para senator akan menemui korban longsor di Dusun Jemblung, seraya meninjau lokasi bencana. “Para senator akan tiba di lokasi bencana hari Sabtu siang," tambahnya

Dalam kegiatan itu, lanjut Mahyu, para senator atas nama Task Force Penanggulangan Bencana DPD RI juga akan berdialog dengan pengungsi yang terpaksa atau dipaksa keluar dari tempat tinggalnya. "Mereka juga ingin menghimpun informasi pelaksanaan tanggap darurat bencana serta bantuan darurat bencana sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan dasar saat keadaan darurat," imbuhnya. (ec)

tag: #DPD RI  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement