TSBola
Oleh Fadly pada hari Senin, 25 Jul 2016 - 08:30:09 WIB
Bagikan Berita ini :

Nomornya Direbut Ibrahimovic, Pemain MU Ini Meradang

84martial.jpg
Martial (Sumber foto : Istimewa)

MANCHESTER (TEROPONGSENAYAN) - Jelang bergulirnya musim kompetisi 2016-2017, Manchester United mengumumkan nomor punggung para pemainnya, seiring datangnya beberapa punggawa baru.

Kali ini ada beberapa perubahan nomor di United. Masuknya beberapa pemain baru memicu rentetan perubahan, terutama di lini depan.

Nomor sembilan yang musim lalu dipakai oleh Anthony Martial nantinya akan dipakai oleh Zlatan Ibrahimovic. Martial bergeser ke nomor 11 yang sebelumnya jadi milik Adnan Januzaj.

Masalahnya, ternyata United melakukan perubahan itu dengan sepihak, tanpa minta izin atau memberitahu Martial lebih dulu. Mungkin masalah ini terlihat sepele, tapi RMC menyebut Martial sangat kecewa.

Banyak pemain sepakbola, termasuk Martial, membangun brand pribadi mereka dengan menggunakan nomor punggung. Martial bahkan sudah merilis brand AM9 miliknya sehari sebelum United mengumumkan nomor punggung.

Mungkin United sengaja memberikan nomor sembilan kepada Ibrahimovic karena kombinasi keduanya memang lebih menjual. Namun sebenarnya Ibrahimovic tidak terlalu terikat dengan nomor tertentu dan kerap berganti nomor sepanjang kariernya.(yn)

tag: #liga-inggris  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSBola Lainnya
TSBola

Wonderkid Asal Palestina Dikontrak Jawara Serie A

Oleh Ferdiansyah
pada hari Rabu, 19 Okt 2016
TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Rashed Al Hajjawi, talenta muda berdarah Palestina tampaknya tengah berbangga hati. Pasalnya, juara Serie A Liga Italia musim lalu, Juventus mengontrak bocah ...
TSBola

Agum Sedih Kongres PSSI Batal Digelar di Makassar

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Komite Pemilihan PSSI, Agum Gumelar mengaku sedih atas keputusan FIFA yang menunda dan memindahkan lokasi Kongres PSSI 2016 dari Makassar, Sulawesi Selatan, ke ...