Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Kamis, 28 Jul 2016 - 20:37:45 WIB
Bagikan Berita ini :

Novanto Gembira Ahok Akhirnya Maju Lewat Jalur Parpol di Pilgub DKI 2017

25SetnovII.jpg
Ketua Umum Golkar Setya Novanto (Sumber foto : Dokumen TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto merasa senang dengan keputusan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahya Purnama atau Ahok yang memilih jalur parpol di Pilkada DKI Jakarta 2017 nanti.

"Tentu sangat menggembirakan. Apa yang saya rencanakan bersama dengan tim Ahok yaitu juga dengan tim relawannya Ahok pada akhirnya betul-betul ingin sama parpol," kata Novanto di JCC, Jakarta, Kamis (28/7/2016).

Dengan melalui jalur parpol, menurut Novanto maka proses pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan lebih mudah dibandingkan melalui jalur independen.

"Pada akhirnya ini akan memudahkan semua persoalan-persoaln karena kita akan ngajak kerja sama dengan tim relawan Teman Ahok untuk berjuang memenangkan Ahok di 2019 mendatang," ucap mantan Ketua DPR ini.

Untuk memenangkan Ahok di Pikada 2019 nanti, Novanto menegaskan akan melibatkan Teman Ahok yang sejak awal sudah mendukung Ahok untuk maju di Pilkada DKI.

Dengan begitu, Golkar, Nasdem, Hanura dan Teman Ahok akan membuat strategi kemenangan Ahok untuk menjadi orang nomor satu di DKI Jakarta tersebut.

"Bersama-sama bergandengan tangan. Baik teman-teman, sahabat yang sudah bersama-sama, Hanura, Nasdem dan teman-teman relawan Ahok. Saya selalu mengatakan dengan tim bersama," pungkasnya. (icl)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement