Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 30 Des 2014 - 18:04:54 WIB
Bagikan Berita ini :
Banyak Mobil Mewah

Lapangan Parkir DPR Berubah Jadi Showroom?

78Mobil Mewah.jpg
Deretan Mobil Mewah (Sumber foto : Sahlan Ake/TeropongSenayan)
Teropong Juga:

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Ternyata banyak juga anggota DPR periode saat ini yang menggunakan Jeep Wrangler atau mobil sekelasnya untuk kegiatan sehari-hari menuju ke DPR.

Yang jelas, pilihan terhadap Jeep Wrangler itu, bukan soal gengsi. Namun karena memiliki kemampuan untuk blusukan. Apalagi anggota DPR membutuhkan kendaraan yang punya daya jelajah tinggi.
Jadi wajar pilihan kepada Wrangler, kendaraan seperti ini memang dibuat untuk menghadapi tantangan alam, mulai pegunungan hingga belantara beton perkotaan.

Selain menggunakan Jeep Wrangler, ada juga anggota DPR yang menggunakan Toyota Vellfire/Alpard. Bahkan ada yang menggunakan Lexus, Mercy GL, Harier dan Hummer. Dari penelusuran TeropongSenayan, kendaraan jenis Jeep Wrangler itu harga off the roadnya sekitar Rp690 juta-R895 juta. Namun untuk on the road, bisa mencapai Rp1,1 miliar.

Begitu pun dengan harga, Hummer H3 senilai Rp1,4 miliar, lalu Mercedes Benz seri GL seharga Rp1,9 miliar, kemudian Lexus jenis sedan mencapai Rp1,1 miliar, dan Velfire sekitar Rp1,1 miliar. Bahkan mobil-mobil ini mejeng dan memenuhi lapangan parkir di kompleks parlemen. Lapangan parkir ini seolah berubah menjadi showroom. (ec)

tag: #Parkir mobil mewah di DPR seperti showroom  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement