Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Jumat, 02 Jan 2015 - 17:05:44 WIB
Bagikan Berita ini :
Dukung Habis Jokowi Nurunkan Harga BBM

Apindo Setuju Penghapusan BBM Jenis RON 88

80Apindo.jpg
PImpinan Apindo Menjelaskan Mendukung Keputusan Pemerintah Jokowi Menurunkan Harga BBM (Sumber foto : Mandra Pradipta/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia, Hariyadi Sukamdani mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung langkah pemerintah dalam melakukan penurunan harga BBM premium sebesar Rp7.600 dan solar sebesar Rp7.250.

"Kami Apindo menyambut baik harga itu. Memang perkembangan minyak dunia saat ini cenderung menurun dari hari ke hari. Tentu hal ini sangat baik bagi pengusaha dalam negeri," kata Haryadi dalam jumpa pers dikantor Apindo, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (2/1/2015).

Apindo, menurut Hariyadi, menyatakan langkah pemerintah tersebut justru bisa membuka ruang fiskal lebih besar. Maka untuk itu tentu kebijakan ini harus di dorong guna bisa mendapatkan hasil yang lebih signifikan.

Haryadi yang juga putra pemilik usaha Grup Sahid ini mendukung langkah pemerintah menghapus BBM jenis RON 88 dari pasaran dan menggantinya dengan RON 92. Alasannya saat ini hampir semua kendaraan pribadi memakai RON 92.(ris)

tag: #Hariyadi  #BBM  #Apindo  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Peringati May Day 2024, BPJS Ketenagakerjaan Dukung Kesejahteraan Pekerja

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 02 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengatakan, dirinya sangat mendukung upaya-upaya peningkatan kesejahteraan pekerja atau buruh. Hal ini disampaikan ...
Berita

Dave Laksono Hadiri acara Digital and Intelligent APAC Congress 2024 Bangkok

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Di era baru yang terus berkembang, teknologi seperti Al dan Cloud mendorong batasan desain bisnis, meningkatkan produktivitas, dan mentransformasi model bisnis. Ketika ...