Zoom
Oleh Mandra Pradipta pada hari Senin, 12 Okt 2015 - 20:14:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Ada Apindo di Balik Munculnya RUU Pengampunan Pajak

10APINDO_RUU-PENGAMPUNAN-PAJAK.jpg
Apindo disebut sebagai pengusul RUU Pengampunan Pajak (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Dalam pembahasan evaluasi program legislasi nasional tahun 2015 dan usulan 2016, ternyata RUU Pengampunan Pajak Nasional sudah masuk dalam Program Legislasi Nasional (Prolegnas) prioritas 2016. RUU tersebutdiajukan oleh Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo)

Tidak hanya RUU Pengampunan Pajak,Apindo juga menyertakan RUU Ketentuan Umum Perpajakan, RUU Pajak, dan Retribusi Daerah.

Namun demikian,Ketua Baleg DPR Sareh Wiyono mengatakan bahwa saat ini RUU tersebut masih perlu disempurnakan lagi. Inimeskipun sebelumnya sudah ada usulan RUU Pengampunan Pajak Nasional yang diajukan oleh empat Fraksi yakni PDIP, Golkar, PPP, dan PKB.

"Artinya sampai saat ini belum masuk dalam Prolegnas prioritas 2015," kata Sareh di gedung Nusantara I DPR, Jakarta, Senin (12/10/2015). (iy)

tag: #RUU pengampunan pajak  #pajak  #tax amnesty  #apindo  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Industri Smelter Bauksit di Bintan Butuh 1.800 Tenaga Asing

Oleh Rihad
pada hari Kamis, 02 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Menteri Koordinator (Menko) Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan bersama dengan Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo, melakukan rapat dengan ...
Zoom

Mengapa Bendera PDIP Ikut Terbakar di Demo Antikomunis

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Beredar sebuah video di WhatsApp yang merekam adegan terbakarnya bendera Partai Komunis Indonesia (PKI). Tapi bukan itu saja, bendera Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ...