Zoom
Oleh Mandra Pradipta pada hari Jumat, 16 Okt 2015 - 15:48:50 WIB
Bagikan Berita ini :

DPR Belum Bahas Naskah Akademik Maupun Draf RUU Pengampunan Pajak

67RUU.jpg
RUU (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Anggota Komisi XI DPR dari Fraksi PKB, Anna Muawanah mengatakan bahwa usulan pengampunan pajak (tax amnesty) merupakan usulan dari Komisi XI.

Kendati demikian, Anna mengaku kalau hingga kini pengampunan pajak tersebut masih bersifat usulan dan belum membahas ke tahap naskah akademik maupun drafnya.

"Kita belum ada pembahasan mendalam, semua masih bersifat usulan," kata Anna saat dihubungi, Jakarta, Jumat (16/10/2015).

Sementara itu, Anna sendiri punya pandangan lain soal tax amnesty. Menurutnya bila pengampunan pajak itu diterapkan maka secara langsung pendapatan negara akan bertambah.

"Otomatis ini bisa menghidupkan ekonomi," jelasnya. (iy)

tag: #ruu pengampunan pajak  #tax amnesti  #pajak  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Industri Smelter Bauksit di Bintan Butuh 1.800 Tenaga Asing

Oleh Rihad
pada hari Kamis, 02 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Menteri Koordinator (Menko) Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan bersama dengan Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo, melakukan rapat dengan ...
Zoom

Mengapa Bendera PDIP Ikut Terbakar di Demo Antikomunis

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Beredar sebuah video di WhatsApp yang merekam adegan terbakarnya bendera Partai Komunis Indonesia (PKI). Tapi bukan itu saja, bendera Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ...