Zoom
Oleh Mandra Pradipta pada hari Kamis, 15 Okt 2015 - 16:10:54 WIB
Bagikan Berita ini :

Baleg DPR Klaim Pegang Naskah Akademik dan Draf RUU Pengampunan Pajak

96pajak.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Badan Legislasi (Baleg) DPR, Firman Soebagyo mengklaim naskah akademik dan draf soal RUU pengampunan pajak sudah ada, dan tengah dibahas.

Bahkan, Firman mengungkapkan kalau dalam RUU tersebut bakal dimasukan batas akhir tax amnesty yang hanya berlaku delapan bulan.

"Semua sudah ada tinggal kita bahas saja," kata Firman di gedung Nusantara I DPR, Jakarta, Kamis (15/10/2015).

Hanya saja, politikus Golkar ini enggan menyebutkan apakah RUU Pengampunan Pajak bakal dimasukan ke dalam Prolegnas 2016 atau tidak. Sebab, hingga kini ada beberapa fraksi pengusul belum ikut membahas.

"Yang pasti tidak menjadi Prolegnas 2015," tukasnya.

Sebelumnya, beberapa fraksi yang ditemui TeropongSenayan seperti PKB, Demokrat, PKS, dan PAN belum sama sekali mendapat naskah akademik dan draf soal pengampunan pajak. Bahkan, pimpinan DPR sepakat bila pengampunan pajak tersebut hanya untuk golongan tertentu itutidak akandiproses. (iy)

tag: #RUU Pengampunan pajak  #pengusul ruu tax amnesty  #tax amnesty  #baleg dpr  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Industri Smelter Bauksit di Bintan Butuh 1.800 Tenaga Asing

Oleh Rihad
pada hari Kamis, 02 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Menteri Koordinator (Menko) Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan bersama dengan Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo, melakukan rapat dengan ...
Zoom

Mengapa Bendera PDIP Ikut Terbakar di Demo Antikomunis

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Beredar sebuah video di WhatsApp yang merekam adegan terbakarnya bendera Partai Komunis Indonesia (PKI). Tapi bukan itu saja, bendera Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ...