TSPartai
Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 26 Agu 2016 - 15:52:27 WIB
Bagikan Berita ini :

Musda Golkar Kaltim Ricuh di Kantor DPP

53golkar-kaltim.jpg
Sejumlah kader Partai Golkar Kaltim tampak bergerombol di dalam kompleks kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (26/8/2016) (Sumber foto : Sahlan/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - DPD I Partai Golkar Kalimantan Timur berencana menggelar musyawarah daerah (Musda) di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Jumat (26/8/2016).

Namun Musda tersebut tak berjalan lancar, dan sempat terjadi kericuhan.

"Kita sudah dua jam di sini. Kita diundang. Ini udah melewati batas psikologis kita," kata salah seorang kader kepada yang menjaga gerbang, Kamis (26/8/2016).

Pantauan TeropongSenayan di lokasi, sejumlah kader dari Kaltim banyak yang terlantar. Mereka duduk di pinggir jalan, seberang kantor DPP. Di antara mereka kebanyakan kader wanita.

Sementara kader pria kebanyakan terpencar di luar area kantor. Ada juga yang sabar berdiri di depan gerbang. Sembari menanti pintu dibuka.

Salah seorang kader, Ngadiman Abbas mengaku pihaknya sengaja menggelar Musda di Jakarta, untuk menghormati pimpinan DPP Golkar yang baru terpilih.

"Kita sudah enam kali bolak-balik Kaltim-Jakarta. Nah sekarang kita udah ready untuk Musda. Tapi tiba-tiba ditunda," katanya.

Kantor DPP pada Jumat pagi sempat dijaga sejumlah aparat keamanan bersenjata lengkap. Namun menjelang siang, aparat keamanan keluar dan berpencar di luar kantor.(yn)

tag: #golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSPartai Lainnya
TSPartai

HUT Ke-52, DPP Golkar Santuni 1964 Anak Yatim

Oleh Sahlan
pada hari Kamis, 20 Okt 2016
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Memperingati HUT-nya ke 52, DPP Partai Golkar memberikan santunan kepada 1964 anak yatim. Acara ini dilaksanakan di kantor DPP, jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta Barat, ...
TSPartai

Roy Bilang Demokrat Bersyukur Kehilangan Ruhut Si "Berlian KW"

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, pihaknya sangat senang jika benar Ruhut Sitompul bakal mundur sebagai anggota DPR.Terlebih, kata Roy, Komisi ...