TSBola
Oleh Yunan Nasution pada hari Sabtu, 10 Sep 2016 - 09:20:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Conte Beli David Luiz Lantaran Terpaksa

15david-luiz.jpg
David Luiz (Sumber foto : Istimewa)

LONDON (TEROPONGSENAYAN) - Antinio Conte mengaku mendatangkan David Luiz ke Chelsea pada musim panas ini dari PSG karena dalam kondisi terpaksa. Pasalnya, Conte mengatakan sangat sulit bagi kubunya untuk mendapat pemain yang sudah menjadi target incaran.

Pada bursa transfer kemarin, Chelsea butuh bek tengah dan punya sejumlah target termasuk Alessio Romagnoli di AC Milan. Namun upaya mendapatkan target transfer tersebut gagal.

Menuju 36 jam penutupan transfer, Chelsea tiba-tiba melakukan negosiasi dengan PSG untuk membeli Luiz dan kemudian menebusnya senilai 32 juta pounds. Upaya tersebut akhirnya sukses jelang detik-detik terakhir penutupan transfer.

"Saya katakan pada Anda bahwa bursa transfer ini sangat sulit untuk mendapatkan target kami, tapi di menit-menit terakhir, di hari terakhir, situasi ini terjadi tapi bagus untuk saya dan klub untuk memperbaiki skuat," buka Conte seperti dikutip dari Sportsmole.

"Karena alasan ini, kami beli David Luiz. Kami investasi pada David dan kami sangat senang. Kami mendapat pemain hebat yang punya teknik bagus dan juga senang bermain," terang mantan pelatih timnas Italia tersebut.

Luiz meninggalkan Stamford Bridge dua tahun lalu. Bek 29 tahun ini mungkin akan menjalani debut keduanya saat lawan Swansea akhir pekan ini.(yn/bola)

tag: #liga-inggris  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSBola Lainnya
TSBola

Wonderkid Asal Palestina Dikontrak Jawara Serie A

Oleh Ferdiansyah
pada hari Rabu, 19 Okt 2016
TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Rashed Al Hajjawi, talenta muda berdarah Palestina tampaknya tengah berbangga hati. Pasalnya, juara Serie A Liga Italia musim lalu, Juventus mengontrak bocah ...
TSBola

Agum Sedih Kongres PSSI Batal Digelar di Makassar

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Komite Pemilihan PSSI, Agum Gumelar mengaku sedih atas keputusan FIFA yang menunda dan memindahkan lokasi Kongres PSSI 2016 dari Makassar, Sulawesi Selatan, ke ...