TSPartai
Oleh Mandra Pradipta pada hari Sabtu, 10 Sep 2016 - 08:05:41 WIB
Bagikan Berita ini :

HUT ke-15 Demokrat, Herman Khaeron Gelar Kegiatan Sosial

42herman-khaeron.jpg
Kegiatan sosial yang diadakan Herman Khaeron dalam rangka HUT Demokrat ke-15 (Sumber foto : Mandra Pradipta/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Partai Demokrat berulang tahun ke-15 yang jatuh pada 9 September kemarin. Uniknya, HUT Demokrat juga bertepatan dengan ulang tahun Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke-67

Sejumlah kader pun menggelar kegiatan sosial sebagai ungkapan rasa syukur. Seperti yang dilakukan Herman Khaeron, ketua Divisi Pengabdian Masyarakat Dan Program Pro Rakyat DPP Partai Demokrat Herman Khaeron yang menggelar acara di lapangan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Banten.

Berbagai kegiatan diselenggarakan dari pembagian daging sapi sebanyak 2 ton, pengobatan gratis, dan pembagian bingkisan serta doa bersama.

"Kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur dan ucapan terima kasih Partai Demokrat kepada masyarakat karena sudah bersama-sama dengan Partai Demokrat selama 15 tahun," kata Herman di kompleks Parlemen, Jakarta, Jumat (9/9/2016).

Selain menyelenggarakan acara di Tangerang, Herman Khaeron yang juga Wakil Ketua Komisi IV DPR ini membuka acara pertandingan futsal yang diadakan oleh Fraksi Demokrat.

Dalam sambutannya, Herman mengatakan kalau HUT ke-15 Partai Demokrat bertemakan 'Untuk Rakyat Demokrat Beri Solusi'.

Pertandingan futsal ini diikuti oleh Fraksi DPR, Setjen DPR, Wartawan DPR, dan Pamdal DPR. Tampak hadir Wakil Ketua Komisi IX DPR Dede Yusuf dan Wakil Ketua Komisi V DPR Michael Watimena.

"Tidak mudah bagi Partai Demokrat hingga mencapai usia 15 tahun ini dengan berbagai tantangannya yang dihadapi. Tentu semua ini berkat pemikiran dan kepemimpinan Pak SBY sebagai Ketua Umum yang menjadikan Partai Demokrat salah satu partai politik yang telah mewarnai dan berperan penting dalam pembangunan bangsa," paparnya.(yn)

tag: #demokrat  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSPartai Lainnya
TSPartai

HUT Ke-52, DPP Golkar Santuni 1964 Anak Yatim

Oleh Sahlan
pada hari Kamis, 20 Okt 2016
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Memperingati HUT-nya ke 52, DPP Partai Golkar memberikan santunan kepada 1964 anak yatim. Acara ini dilaksanakan di kantor DPP, jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta Barat, ...
TSPartai

Roy Bilang Demokrat Bersyukur Kehilangan Ruhut Si "Berlian KW"

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, pihaknya sangat senang jika benar Ruhut Sitompul bakal mundur sebagai anggota DPR.Terlebih, kata Roy, Komisi ...