Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Rabu, 21 Sep 2016 - 15:29:59 WIB
Bagikan Berita ini :
Curi Start

Gerindra Geram Satpol PP Pasang Spanduk Ahok-Djarot

19Syafii.jpg
M Syafii (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Masa kampanye belum dimulai, namun sejumlah Satpol PP DKI sudah memasang spanduk Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat bertuliskan slogan 'Sudah Teruji dan Terbukti' di daerah Jakarta Pusat. Tindakan tersebut membuat Partai Gerindra geram.

Padahal sesuai dengan aturan, kampanye dalam bentuk apapun belum diperbolehkan sebelum Komisi Pemilihan Umum (KPU) membuat jadwal kampanye. Terlebih, KPU sendiri saat ini baru membuka pendaftar calon Gubernur dan Wakil Gubernur pada 21-23 September.

"Kita tidak heran kalau Ahok itu suka langgar aturan. Dimana ada kepentingannya, semua diterobos. Ini contoh pemimpin yang tidak taat," kata anggota Dewan Pembina Gerindra Muhammad Syafi'i kepada TeropongSenayan, Jakarta, Rabu (21/9/2016).

Anggota Komisi III DPR ini meminta Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) menindak tegas sejumlah oknum Satpol PP yang memasang spanduk Ahok-Djarot tersebut.

"Panwaslu harus tindak tegas. Pejabat harus netral, meskipun itu instruksi Ahok," tegasnya.(yn)

tag: #ahok  #pilkada-jakarta-2017  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Harga Minyak Dunia Melambung, Rupiah Anjlok, Ahmad Najib: Pemerintah Harus Siapkan Opsi Mitigasi

Oleh Fath
pada hari Kamis, 25 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Anggota Komisi XI DPR Ahmad Najib Qodratullah mengingatkan pemerintah agar terus mewaspadai gejolak harga minyak dunia dan anjloknya nilai tukar rupiah. Pasalnya, ...
Berita

Surya Paloh Sambangi Prabowo Subianto di Kertanegara

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus presiden terpilih Prabowo Subianto menerima kunjungan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Keduanya melakukan pertemuan di kediaman ...