TSBola
Oleh Ferdiansyah pada hari Jumat, 23 Sep 2016 - 07:43:31 WIB
Bagikan Berita ini :

Howe Disebut Calon Suksesor Wenger di Arsenal

3eddie-howe.jpg
Eddie Howe (Sumber foto : Istimewa)

LONDON (TEROPONGSENAYAN - Arsenal dikabarkan tengah mencari pengganti Arsene Wenger untuk menangani klub tersebut. 'Meriam London' itu menginginkan Eddie Howe sebagai pelatih Arsenal.

Menurut laporan Daily Star, Howe menjadi bidikan Arsenal sebagai manajer mereka berikutnya, ketika Arsene Wenger pergi dari klub di akhir musim, menurut laporan Daily Star.

Laporan tersebut mengatakan Wenger, yang akan merayakan 20 tahun karirnya sebagai manajer The Gunners di awal bulan depan, akan mundur dari jabatannya ketika kontraknya habis di musim panas berikutnya.

Dan disebutkan bahwa manajemen klub London Utara sudah menentukan bos Bournemouth, Eddie Howe, sebagai calon utama untuk menggantikan pria Prancis.

Howe, yang kini berusia 38 tahun, dianggap oleh banyak orang sebagai manajer muda terbaik di Inggris, usai membantu Bournemoth promosi ke Premier League dan bertahan di kompetisi utama musim lalu.(yn)

tag: #liga-inggris  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSBola Lainnya
TSBola

Wonderkid Asal Palestina Dikontrak Jawara Serie A

Oleh Ferdiansyah
pada hari Rabu, 19 Okt 2016
TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Rashed Al Hajjawi, talenta muda berdarah Palestina tampaknya tengah berbangga hati. Pasalnya, juara Serie A Liga Italia musim lalu, Juventus mengontrak bocah ...
TSBola

Agum Sedih Kongres PSSI Batal Digelar di Makassar

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Komite Pemilihan PSSI, Agum Gumelar mengaku sedih atas keputusan FIFA yang menunda dan memindahkan lokasi Kongres PSSI 2016 dari Makassar, Sulawesi Selatan, ke ...