TSBola
Oleh M Anwar pada hari Jumat, 23 Sep 2016 - 10:00:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Mourinho Kecam Para Pengkritiknya

91mourinho.jpg
Jose Mourinho (Sumber foto : Istimewa)

MANCHESTER (TEROPONGSENAYAN) - Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho bereaksi keras terhadap para pengkritiknya. The Special One memberi label 'para Einstein sepakbola' buat pihak-pihak pengkritiknya.

Mourinho dikritik soal tiga kekalahan beruntun yang dialami Manchester United.

Meski memenangi empat pertandingan pertama di bawah asuhannya, Mou menjadi sorotan media setelah penampilan Setan Merah merosot, di mana MU saat ini tertinggal enam angka dari pemuncak klasemen Manchester City di liga.

United kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan tim strata ketiga Northampton Town dengan skor 3-1 pada putaran ketiga Piala Liga Inggris pada Rabu.

"Kami menjalani pekan yang buruk. Saya tahu bahwa dunia ini penuh dengan Einstein, saya tahu bahwa mereka berusaha untuk menghapus 16 tahun dalam karier saya," kata Mourinho kepada MUTV, stasiun televisi milik klub.

"Mereka berusaha untuk menghapus sejarah luar biasa Manchester United Football Club dan untuk fokus pada pekan buruk dengan tiga hasil buruk. Namun itulah sepak bola baru, itu penuh dengan Einstein."

United memiliki kesempatan untuk menebus kekalahan terkini mereka di liga dari City, setelah hasil undian mempertemukan mereka kembali di Old Trafford pada putaran keempat Piala Liga Inggris.

Dengan pertandingan-pertandingan kandang melawan juara bertahan Leicester City, klub Rusia FC Zorya Luhanks di Liga Europa, dan Stoke City, Mourinho berharap pasukannya mampu mendapatkan kembali momentum yang hilang pada pekan-pekan mendatang.

"Kami sekarang memiliki tiga pertandingan kandang berturut-turut dan selalu bagus untuk tampil di kandang sendiri," kata mantan manajer Real Madrid dan Chelsea itu.

"Jika para penggemar kecewa dengan pekan lalu, saya sangat memahaminya namun saya yakin mereka akan mendukung tim seperti yang selalu mereka lakukan," demikian dilansir Reuters.(yn)

tag: #liga-inggris  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSBola Lainnya
TSBola

Wonderkid Asal Palestina Dikontrak Jawara Serie A

Oleh Ferdiansyah
pada hari Rabu, 19 Okt 2016
TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Rashed Al Hajjawi, talenta muda berdarah Palestina tampaknya tengah berbangga hati. Pasalnya, juara Serie A Liga Italia musim lalu, Juventus mengontrak bocah ...
TSBola

Agum Sedih Kongres PSSI Batal Digelar di Makassar

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Komite Pemilihan PSSI, Agum Gumelar mengaku sedih atas keputusan FIFA yang menunda dan memindahkan lokasi Kongres PSSI 2016 dari Makassar, Sulawesi Selatan, ke ...