TSBola
Oleh M Anwar pada hari Minggu, 25 Sep 2016 - 09:13:07 WIB
Bagikan Berita ini :

Pemain Termahal Dunia Akhirnya Mencetak Gol

33paul-pogba-2.jpg
Paul Pogba (Sumber foto : Istimewa)

MANCHESTER (TEROPONGSENAYAN) - Paul Pogba akhirnya bisa mencetak gol perdananya di Manchester United. Pemain termahal dunia itu mencetak gol ke gawang juara bertahan liga Inggris, Leicester City pada laga yang digelar Sabtu (24/9/2016).

Dalam pertandingan yang berkesudahan 4-1 untuk MU itu Pogba mencetak satu gol setelah memanfaatkan assist Daley Blind dari tendangan sudut.

Pemain yang dipulangkan Manchester dari Juventus itu berharap, gol yang dicetaknya saat Iblis Merah menghancurkan Leicester bukan gol terakhir. Dia berharap akan terus mencetak gol untuk pasukan Jose Mourinho di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

“Bagi saya ini sangat bagus dan penting dan saya harap ini bukan jadi yang terakhir,” tutur Pogba dikutip dari situs resmi Manchester United, Minggu (25/9/2016).

Namun, Pogba merasa sangat puas dengan penampilannya dan gol yang telah dicetaknya untuk membantu Iblis Merah meraih tiga poin di kandang sendiri. Pemain bernomor punggung 6 di Manchester ini juga berharap penampilan timnya konsisten seperti babak pertama lawan The Foxes. Sebab, masih banyak pertandingan besar yang harus mereka hadapi di Liga Primer Inggris.

Bagi Pogba, hijrah ke Manchester merupakan tantangan besar untuknya. Meskipun telah memenangkan empat gelar Juara Liga Italia Seri-A bersama Juventus, namun datang ke Old Trafford merupakan tantangan besar. Terlebih, Iblis Merah memiliki sejarah besar di dunia sepakbola. Namun, Pogba mengaku akan selalu menerima tantangan itu di Manchester.

Terkait kritik yang dilontarkan banyak pihak terkait penampilannya serta kinerja pasukan United, Pogba mengatakan dirinya tidak pernah membaca berita kritik itu. Yang pasti Pogba hanya menegaskan satu hal soal kritik untuk penampilan Manchester.

“Saya selalu tegaskan satu hal, pada akhirnya nanti kalian akan melihat,” tegas dia.(yn)

tag: #liga-inggris  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSBola Lainnya
TSBola

Wonderkid Asal Palestina Dikontrak Jawara Serie A

Oleh Ferdiansyah
pada hari Rabu, 19 Okt 2016
TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Rashed Al Hajjawi, talenta muda berdarah Palestina tampaknya tengah berbangga hati. Pasalnya, juara Serie A Liga Italia musim lalu, Juventus mengontrak bocah ...
TSBola

Agum Sedih Kongres PSSI Batal Digelar di Makassar

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Komite Pemilihan PSSI, Agum Gumelar mengaku sedih atas keputusan FIFA yang menunda dan memindahkan lokasi Kongres PSSI 2016 dari Makassar, Sulawesi Selatan, ke ...