Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 09 Jan 2015 - 22:37:28 WIB
Bagikan Berita ini :

Kisruh Berkepanjangan, Satya Ingatkan Golkar Ditinggalkan Rakyat

39SatyaWYudha.jpg
Satya W Yudha, Politisi Partai Golkar (Sumber foto : Mulkan Salmun/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Anggota Fraksi Partai Golkar Satya Widya Yudha mengingatkan para petinggi partainya segera mungkin mengakhiri perpecahan. Pasalnya, jika kisruh berkepanjangan rakyat akan meninggalkan Golkar.

"Saya berharap masalah (perpecahan kepengurusan DPP Partai Golkar-red) ini cepat diselesaikan, jangan berlarut-larut. Sebab bisa membuat Golkar terlihat buruk oleh masyarakat luas," kata Satya kepada TeropongSenayan, Jumat (9/1/2015) di Jakarta.

Menurut dia, lebih cepat kekisruhan diselesaikan maka akan berakibat baik bagi partai berlambang beringin ini. Sebab, perselisihan yang terjadi diantara kader Golkar bisa mengundang sikap tidak simpatik para konstituen partai.

Oleh sebab itulah, politisi kelahiran Kediri, Jawa Timur ini enggan memberikan tanggapan atas isu pengambilalihan kantor dan kepengurusan Fraksi Partai Golkar (FPG) oleh kubu Agung Laksono. Sebab, apapun yang akan disampaikan akan dinilai keliru atau salah.

"Saya tidak mau berkomentar masalah itu (pengambilalihan FPG DPR-red). Apapun yang saya ucapkan pasti akan salah," cetus Satya Yudha yang juga sebelum menjadi politisi bekerja pada perusahaan minyak asing.

Sedang, Agus Gumiwang Kartasasmita yang ditunjuk sebagai Ketua FPG oleh DPP Golkar hasil munas Ancol menepis akan mengambilalih secara paksa. Menurut dia, antara pihaknya dengan pengurus FPG pimpinan Ade Komarudin sama-sama kader Partai Golkar.(ris)

tag: #Satya  #Golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ini Kata Anies Soal Beredar Partai Perubahan

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 04 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anies Baswedan membantah adanya tawaran untuk pembuatan partai. Beredar di sosial media rencana pembentukan partai perubahan dengan logo burung hantu. Dari foto yang ...
Berita

Gerindra Sebut Ucapan Luhut Sebagai Masukan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Harian Gerindra Dasco menilai pesan Luhut sebagai saran untuk Prabowo. Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan berpesan kepada ...