Berita
Oleh M.Anwar pada hari Sabtu, 22 Okt 2016 - 21:22:07 WIB
Bagikan Berita ini :

Risma Minta Densus Ungkap Teror Bom di Rumah Dinasnya

10trirismaharini.jpeg
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Sumber foto : ist)

SURABAYA (TEROPONGSENAYAN) - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini meminta Densus 88 untuk menelusuri teror atau ancaman bom di rumah dinasnya dan Balai Kota Surabaya beberapa hari lalu.

"Kami sudah minta Densus 88 untuk mengungkap teror bom itu," kata Risma, usai menerima tamu Word Bank di rumah dinasnya di Jalan Sedap Malam, Surabaya, Sabtu (22/10/2016).

Risma menilai aneh terkait ancaman seorang pria yang meminta eks lokalisasi Dolly, yang dikenal terbesar se-Asia Tenggara, yang sudah ditutup untuk dibuka kembali.

"Kapan saya buka Dolly, kok sekarang diminta buka Dolly," kata Risma.

Risma menegaskan ditutupnya Dolly bukan untuk menyusahkan warga di sekitar Dolly. Melainkan untuk membantu mensejahterakan masyarakat Dolly dalam segi prekonomian.

Terlebih, kata Risma, nasib anak-anak yang berada di kawasan Dolly. Mereka jauh dari lingkungan anak-anak pada umumnya, khususnya dalam segi pendidikan.

"Yang paling saya perhatikan prekonomian mereka, nasib pendidikan anak-anak di sekitar. Makanya kita kasih beasiswa pada mereka, kita beri pelatihan wirausaha kepada warga setempat," katanya.

Terkait ancaman melalui telepon yang menyebut akan meledakkan rumah dinas walikota dan balai kota, Risma mengaku tidak takut. Sebab, menurut Risma, Tuhan akan selalu melindunginya. "Saya tidak takut dengan ancaman itu," katanya.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Perlindungan Masyarakat (Bakesbanglinmas) Pemkot Surabaya Soemarno sebelumnya mengatakan Rumah Dinas Wali Kota Surabaya dan gedung Pemkot Surabaya mendapat teror bom dari orang tidak dikenal melalui telepon pada Rabu (19/10/2016) sore. (plt/ant)

tag: #ancaman-bom  #densus-88  #walikota-surabaya-tri-rismaharini  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...