Berita
Oleh Alfian Risfil pada hari Selasa, 25 Okt 2016 - 17:23:46 WIB
Bagikan Berita ini :

Jelang Pengundian Nomor Urut, Pendukung Anies-Sandi Gelar Doa Bersama

70taufik-doa.jpg
Mohamad Taufik (kanan, depan) ketika memimpin doa bersama jelang keberangkatan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno ke JIEXPO Hall D2 Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (25/10/2016) untuk pengundian nomor urut (Sumber foto : Alfian Risfil/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Jelang pengundian nomor urut pasangan calon Pilgub DKI 2017, ratusan pendukung pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno berkumpul di markas Pemenangan, Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (25/10/2016) sore.

Berdasarkan pantauan di lokasi, mereka mengelar doa bersama sebelum berangkat ke lokasi pengundian di JIExpo Hall D2 Kemayoran, Jakarta Pusat.

Acara doa bersama yang diinisiasi Wakil Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi, Mohamad Taufik ini berlangsung khidmat.

Sesekali para pendukung dan loyalis Anies-Sandi itu meneriakkan takbir untuk menyemangati rekan-rekannya, sebelum bergerak menuju lokasi.

"Kita berkumpul di sini, untuk berdoa bersama untuk calon pemimpin Jakarta pak Anies dan pak Sandi. Semoga acara pengundian nomor nanti malam berjalan lancar, tidak ada halangan apa pun," kata Taufik saat memberikan arahan di halaman markas Pemenangan Anies-Sandi.

"Dan terakhir kita berharap beliau jadi orang nomor satu di DKI, dan membawa kesejahteraan bagi warga Jakarta," ucap Taufik disambut lantunan takbir para pendukungnya.

Wakil Ketua DPRD DKI ini juga meminta agar seluruh pendukung dan relawan Anies-Sandi, selama di perjalanan hingga di lokasi pengundian menjaga akhlak serta bersikap santun untuk menjaga ketertiban jalanan di Ibu Kota.‎

"Sekali lagi, mari kita jaga ketertiban umum. Kita tunjukkan bahwa kita adalah pendukung dan pelaku demokrasi yang santun dan beradab," pesan Taufik.

"Ingat, hormati para pengguna jalanan Ibu Kota, mereka adalah saudara-saudara kita yang tidak boleh terganggu. Pastikan tidak ada fasilitas umum yang rusak oleh karena sikap kita," ujar Taufik menambahkan.

Malam ini, KPU DKI akan menggelar pengundian nomor urut pasangan cagub-cawagub pada pukul 19.00 WIB. Setiap paslon akan mengambil nomor urut. Setelah itu, mereka akan menandatangani berita acara penetapan nomor urut Paslon.(yn)

tag: #aniessandi  #pilkada-jakarta-2017  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement