Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 09 Nov 2016 - 08:15:51 WIB
Bagikan Berita ini :

Golkar: Hillary Punya Kedekatan dengan Jokowi

43hillary.jpg
Calon Presiden AS, HIllary Clinton (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Pemilihan presiden dan wakil presiden Amerika Serikat (AS) akan berlangsung Selasa, 8 November 2016 waktu setempat 9 November waktu Indonesia.

Pilpres ke-58 di AS ini diikuti dua calon yang bersaing, Hillary Clinton dari Partai Demokrat dan Donald Trump dari Partai Republik. Dalam beberapa hari terakhir, dua nama ini kerap saling salip poling dan data.

Politikus Partai Golkar Fadel Muhammad angkat bicara mengenai pemilihan persiden Amerika tersebut. Dirinya berharap Hillary keluar sebagai Presiden terpilih.

"Kita berharap Hillary yang menang. Karena Clinton (Bill Clinton, suami Hillary) punya kedekatan dengan kita (Indonesia). Ketika Clinton jadi presiden kita punya hubungan baik dengan dia, diteruskan oleh Obama dan saya kira mereka juga punya kedekatan dengan Pak Jokowi," kata Fadel di DPP Golkar, Selasa (8/11/2016).

Dirinya juga meyakini bahwa Hillary akan memenangkan pemilihan presiden. Hal ini terlihat dari warga Amerika yang begitu antusias dengan calon presiden yang diusung oleh Partai Demokrat tersebut.

"Punya kedekatan yang bagus. Jadi saya pikir melihat tren terakhir berita-berita ya Hillary Clinton akan menang," ucapnya. (plt)

tag: #hillary-clinton  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement