Berita
Oleh M Anwar pada hari Kamis, 17 Nov 2016 - 16:03:44 WIB
Bagikan Berita ini :

Diundang Jokowi, Prabowo Bantah untuk Meredam Aksi 2511

78prabowo.jpg
Prabowo Subianto (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (17/11/2016) siang.

Pertemuan tersebut dianggap sebagai upaya untuk meredam rencana demo 'Aksi Bela Islam' jilid III pada 25 November 2016 mendatang. Namun, Prabowo membantah pertemuannya dengan Jokowi tersebut terkait dengan hal itu.

""Saya tidak akan malu-malu dan segan, saya akan selalu menganjurkan kesejukan. Jadi bukan menghadapi unjuk rasa 25, tapi setiap saat saya menganjurkan, selalu, kita tidak usah gaduh, jangan gontok-gontokan, jangan tegang," tepis Prabowo yang ditemani Jokowi di Istana Merdeka.

Meski demikian, Prabowo mengaku dirinya tetap menginginkan kesejukan dan tidak ada ketegangan.

"Jika ada persoalan sebaiknya diselesaikan dengan musyawarah, silakan membuat petisi, mendatangi MPR. Tapi sikap saya, saya ingin kesejukan," ujar mantan kompetitor Jokowi di Pilpres 2014 lalu.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengaku telah mendapatkan informasi bahwa akan ada demo susulan setelah aksi 4 November lalu. Demo tersebut direncanakan bakal dilakukan pada 25 November.(yn)

tag: #aksi-25-november  #jokowi  #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

KPU Undang Presiden Umumkan Pemenang Pilpres 2024

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 23 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI berencana mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menghadiri langsung penetapan pemenang Pilpres 2024. Rencanannya, acara tersebut ...
Berita

Kondisi Anaknya Sungguh Tragis di Tangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ini adalah suatu kisah pilu yang dituturkan oleh seorang ibu kandung bernama Lisa yang memiliki seorang putri berinsial GI, dan GI adalah putri keduanya yang telah ...