Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Senin, 28 Nov 2016 - 07:50:59 WIB
Bagikan Berita ini :

Umat Islam Itu Baik dan Ramah, Tapi Jangan Diganggu dan Diremehkan

49rumahdinistakan.jpg
Demonstrasi Bela Islam, Jumat (14/10/2016) (Sumber foto : M Anwar)

SURABAYA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar mengakui sudah mengingatkan ke Presiden Jokowi perihal situasi umat Islam saat ini.

“Umat Islam itu baik, dan ramah. Tapi jangan diremehkan. Anda boleh ngomong, dan berbuat apa saja, tapi jangan ganggu kenyamanan umat Islam, dan saya juga sudah sampaikan ini ke Pak Jokowi,” kata Muhaimin usai membuka Musyawarah Wilayah (Muswil) DPW PKB Jatim ke-4, di Hotel Shangri-La, Surabaya, Minggu (27/11/2016).

Muhaimin juga menjelaskan, aksi Bela Islam III juga merupakan ungkapan perasaan umat Islam saat ini yang merasa buntu dalam menyalurkan aspirasi.

“Kalau sudah ada salurannya, ya jangan khawatir. Yang penting demokrasi kita semakin matang, maju, dan bukan untuk kepentingan politik,” katanya. (icl)

tag: #ahok  #islam-menggugat-ahok  #jokowi  #lawan-ahok  #penistaan-agama  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

UU Perampasan Aset dan BLBI Jadi PR Prabowo-Gibran

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 26 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka harus melanjutkan agenda pemberantasan korupsi yang sudah dicanangkan ...
Berita

Ketua DPD PAN Ahmad Fauzi Nilai Zulkifli Hasan Layak Lanjutkan Ketum PAN

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPD PAN Kabupaten Labuhanbatu Utara sumut Ahmad Fauzi Syahputra menilai, Zulkifli Hasan layak dan pantas untuk kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum), PAN ...