Berita
Oleh M Anwar pada hari Minggu, 04 Des 2016 - 13:22:21 WIB
Bagikan Berita ini :

Ditunjuk Jadi Pengacara Dahlan Iskan, Yusril Siap Kerja Keras

30yusril-ihza-mahendra.jpg
Yusril Ihza Mahendra (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Yusril Ihza Mahendra akhirnya secara resmi ditunjuk menjadi kuasa hukum mantan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan.

Dahlan diduga terlibat korupsi dalam kasus dugaan penjualan aset PT Panca Wira Usaja (PWU) di Kediri dan Tulungagung, Jawa Timur pada tahun 2003 lalu.

Yusril pun berjanji akan bekerja ekstra keras membela dan memenangkan Dahlan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Surabaya.

"Karena dakwaannya korupsi, kita tangani dengan serius dan saya ditunjuk kembali Pak Dahlan untuk menangani kasus ini tentu bekerja ekstra keras," kata Yusril saa konferensi pers di Hotel Century Atlet Senayan, Jakarta, Minggu (4/12/2016).

Sebelumnya, Dahlan Iskan ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan pelanggaran penjualan aser PT Panca Wira Usaja (PWU) di Kediri dan Tulungagung, Jawa Timur pada tahun 2003 lalu. Saat itu, dia menjabat sebagai Direktur Utama PT PWU selama 2 periode yakni dari tahun 2000 hingga 2010.

Penyidik lebih dahulu telah menetapkan mantan Kepala Biro Aset PWU, Wishnu Wardhana sebagai tersangka, mereka ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur.(yn)

tag: #dahlan-iskan  #yusril  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...