Berita
Oleh M Anwar pada hari Selasa, 06 Des 2016 - 08:22:20 WIB
Bagikan Berita ini :

Sadar Melanggar, Panitia Aksi 412 Akhirnya Minta Maaf

96taufik-basari.jpg
Taufik Basari (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Panitia parade Kebhinekaan bertajuk 'Kita Indonesia' pada 4 Desember 2016 lalu meminta maaf atas banyaknya pelanggaran saat aksi itu digelar.

Salah satu panitia 412 Taufik Basari mengaku, pihaknya sudah menerima surat teguran tertulis dari kepolisian dan Pemprov DKI terkait kegiatan yang disebut melanggar dari kesepakatan awal tersebut.

"Persoalan sampah dan tanaman rusak itu kami sudah melakukan perbaikan setelah acara berakhir. Tapi, memang kami akui adanya berbagai kekurangan, tentu kami minta maaf," ujar Taufik di Jakarta, Senin (5/12/2016).

Terlepas dari kesalahan itu, ia meminta masyarakat agar tidak hanya melihat sisi negatifnya saja tapi juga sisi positif kegiatan tersebut.

"Yang paling penting, kegiatan kemarin tak ada satu pun kalimat hujatan, kalimat tuduhan, dan kalimat kebencian. kita Indonesia budaya yang baik, budaya tak saling membenci. Semoga pesan budaya yang baik, tak saling benci ini terus dijaga," pungkasnya.(yn)

tag: #bhineka-tunggal-ika  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Soroti Kasus Pinjaman Shopee Paylater, Anggota Komisi XI DPR Dorong OJK Tindaklanjuti dan Perketat Perlindungan Konsumen

Oleh Fath
pada hari Rabu, 24 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)– Menanggapi maraknya aduan masyarakat mengenai kasus penagihan yang tidak sesuai aturan, pengaktifan sepihak dan penyalahgunaan akun SPaylater oleh orang lain, Puteri ...
Berita

Sah, KPU Tetapkan Prabowo-Gibran Presiden-Wapres Terpilih 2024

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --KPU RI akhirnya resmi menetapkan, Capres-Cawapres 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden-wakil presiden terpilih Pilpres 2024. Penetapan tersebut ...