Berita
Oleh M Anwar pada hari Minggu, 08 Jan 2017 - 12:50:10 WIB
Bagikan Berita ini :

Prabowo: Warga Kampung Akuarium Tergusur dari Tanah Mereka

9prabowo-kampung-akuarium.jpg
Prabowo Subianto saat mengunjungi warga Kampung Akuarium, Penjaringan, Jakarta Utara yang tinggal di sejumlah tenda di kawasan tersebut. Warga daerah tersebut tetap bertahan di lokasi itu meski sebelumnya Pemprov DKI telah menggusur mereka (Sumber foto : Facebook Prabowo Subianto)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengunjungi korban penggusuran di Kampung Akuarium, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (7/1/2017).

Kedatangan Prabowo tersebut sekaligus menemani pasangan Cagub-Cawagub DKI yang diusung Gerindra dan PKS, Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang menyambangi daerah tersebut.

Dalam kunjungannya itu, mantan Danjen Kopassus tersebut menyatakan keprihatinannya terhadap warga Kampung Akuarium yang menjadi korban penggusuran. Keprihatinan tersebut ia tuangkan dalam fanpage miliknya.

Berikut pengakuan Prabowo Subianto dalam akun facebooknya, terkait kondisi masyarakat korban penggusuran di Penjaringan, Jakarta Utara, yang dikutip TeropongSenayan, Minggu (8/1/2017).

Selamat pagi sahabat.
Kemarin saya mendatangi kampung Aquarium, Jakarta Utara untuk melihat sendiri keadaan warga yang telah bertahan selama kurang lebih 10 bulan untuk mencari keadilan.

Warga kampung Aquarium telah tergusur dari tanah tempat mereka tinggal dan berkehidupan. Akses listrik dan air bersih sudah diputus.

Tujuan kemerdekaan bangsa kita adalah untuk memberikan kesejahteraan kepada seluruh rakyatnya bukan kepada segelintir orang.

Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan ketabahan kepada warga kampung Aquarium dalam memperjuangkan keadilan. Aaiimn.(yn)

tag: #dki-jakarta  #penggusuran  #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement