Berita
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Senin, 16 Jan 2017 - 05:57:19 WIB
Bagikan Berita ini :

Ucapan Ahok tak Hanya Melukai Anies, Tapi Seluruh Dosen

80AhokIV.jpg
Basuki Tjahaja Purnama (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Aktivis 98 Uchok Sky Khadafi menyesalkan sikap petahana Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok yang menyudutkan profesi dosen pada debat pertama pilgub DKI Jakarta, Jumat (13/1/2017).

"Saling 'serang" antara cagub, adalah hal biasa. namanya juga kampanye, semua ingin menjual nama sendiri walau dengan cara"menjelek-jelekkan" sebuah profesi. Ujaran Ahok kepada Anies bukan hanya serangan kepada pribadi Anies semata, namun juga melukai kalangan akademisi khususnya yang berprofesi sebagai dosen," tandas Uchok saat dihubungi di Jakarta, Minggu (15/01/2017).

Diingatkannya, agar Ahok tak sembarangan melontarkan pernyataan dan harus melihat kontribusi profesi dosen untuk bangsa dan negara selama ini.

"Jadi, jangan menyepelekan profesi dosen karena kontribusi mereka buat bangsa sangat besar. Dan memang belum pernah dicatat," tegasnya.

"Harusnya jangan menjelek-jelekkan profesi dosen. Lebih bagus, menjawab pertanyaan Anies tentang kampung deret yang dilupakan. Tidak bisa bangun kampung deret, jangan menggusur rakyat miskin," sindirnya. (icl)

tag: #ahok  #aniessandi  #pilkada-jakarta-2017  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Aksi Damai GPKR di Gedung Mahkamah Konstitusi untuk Menegakkan Kedaulatan Rakyat

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Dengan semangat perjuangan tanpa titik kembali, hari ini Kamis 28 Maret 2024, Gerakan Penegak Kedaulatan Rakyat (GPKR) akan kembali menggelar aksi damai bertempat di ...
Berita

KPK Diminta Jelaskan Alasan Periksa Shanty Alda di Kasus Dugaan Korupsi Abdul Gani Kasuba

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mantan Penyidik KPK, Yudi Purnomo mengatakan Penyidik KPK harus transparan dalam menangani perkara dugaan korupsi yang menyeret Gubernur Maluku Utara nonaktif, Abdul Gani ...