Jakarta
Oleh Alfian Risfil pada hari Selasa, 17 Jan 2017 - 13:26:12 WIB
Bagikan Berita ini :

Djarot: KJP Bisa Buat Beli Daging

47djarot-alfian.jpg
Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat saat blusukan ke daerah Gang Subur Raya, Menteng Atas, Jakarta Pusat, Selasa (17/1/2017) (Sumber foto : Alfian Risfil/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Calon wakil gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat melanjutkan 'blusukannya' ke daerah Gang Subur Raya, Menteng Atas, Jakarta Pusat, Selasa (17/1/2017).

Dalam kesempatan ini, pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ini mendengarkan keluhan warga setempat.

Dalam paparannya, Djarot kembali 'menjual' program Kartu Jakarta Pintar (KJP) yang saat ini sudah bisa digunakan untuk membeli daging murah.

Karenanya, dia mengimbau agar daging tersebut juga bisa dinikmati keluarga kurang mampu, khususnya anak-anak.

"Kualitas gizi anak jika ingin naik ya dibeikan untuk anaknya ya. Jangan untuk ibunya. Supaya anaknya pinter dan cerdas. Makanya KJP juga bisa beli daging," kata Djarot mengawali sambutannya.

"Yatim piatu juga otomatis masuk KJP biayanya kita tanggung semua. Kalau belum dapat beri kita datanya. Untuk janda juga, janda itu kan tanggung jawab kita. Ada macam-macam, ada janda muda, janda kaya, janda kembang, ya bener kalau semua janda dipiara seneng kita," kata Djarot berseloroh.

Di sela-sela dialog, warga juga minta kebersihan kali lebih diperhatikan. Menanggapi hal itu, Djarot balik mengingatkan kewajiban dan kerjasama semua warga.

"Kita bantu, kali akan kita keruk, ini kan tugas rutin harus diagendakan. Kalau ini lancar, kalinya bersih otomatis banjir berkurang," ungkapnya.

Djarot mengatakan, untuk mewujudkan lingkungan bersih yang diimpikan, masyarakat harus punya kesadaran untuk saling menjaga kebersihan lingkungan. Salah satunya dengan tidak membuang sampah sembarangan.

"Saya minta tolong, buang sampah tuh jangan sembarangan bukan cuma ibu-ibu, bapak-bapak juga, anak-anak juga. Nggak boleh nyalahin perempuan," pesan Djarot.(yn)

tag: #ahok  #ahokdjarot  #pilkada-jakarta-2017  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...