Berita
Oleh M Anwar pada hari Senin, 23 Jan 2017 - 14:48:21 WIB
Bagikan Berita ini :

Dukung Aksi Bela Ulama, AQL Siapkan 3.000 Roti

36AQL-peduli.jpeg
Tim dari AQL Peduli ikut mendukung "Aksi Bela Ulama" di depan Mapolda Metro Jaya, Senin (23/1/2017) dengan menyiapkan 3.000 bungkus roti (Sumber foto : M Anwar/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Banyak cara yang dilakukan elemen umat Islam yang mendukung aksi demontrasi unsur GNPF MUI di Polda Metro Jaya, Senin (23/01). Salah satunya yang dilakukan Laznas AQL Peduli.

Pada Aksi yang bertajuk 'Aksi Bela Ulama' ini, lembaga sosial yang merupakan unit dari Yayasan AQL pimpinan Ustadz Bachtiar Nasir tersebut menerjunkan anggotanya untuk menjadi tim kebersihan. Tak hanya itu, AQL Peduli pun menyiapkan 3.000 bungkus roti bagi peserta aksi.

"Hari ini AQL Peduli menurunkan dua puluh orang untuk menjadi Tim kebersihan, selain itu kamipun menyampaikan titipan tiga ribu bungkus roti dari donatur," ujar Edi, kordinator AQL Peduli saat ditemui TeropongSenayan di lokasi aksi.

Edi mengungkapkan bahwa timnya siap stand by hingga Aksi Bela Ulama selesai.

"Insya Allah seperti yang kami lakukakan pada Aksi Bela Islam 411 dan 212, bahwa kami akan disini bahkan ketika aksi selesai kami akan menyisir sampah yang ada di lokasi," tambah Edi.

Tak hanya dari AQL Peduli, sejumlah orang yang tergabung dalam komunitas Gerakan Bersih-Bersih Masjid (GEMAS) terlihat menyisir menyisir sampah di sekitar tempat berlangsungnya aksI.

"Kami dari GEMAS mencoba mensupport setiap aksi yang dilakukan umat Islam, dan GEMAS mengambil fokus untuk menjaga kebersihan. Hari ini kami menurunkan tujuh orang," kata kordinator kebersihan GEMAS, Romadi.

Hari ini Polda Metro Jaya memeriksa imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab sebagai saksi terlapor kasus dugaan tuduhan adanya logo palu arit di uang rupiah baru.(yn)

tag: #fpi  #polda-metro-jaya  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

UU Perampasan Aset dan BLBI Jadi PR Prabowo-Gibran

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 26 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka harus melanjutkan agenda pemberantasan korupsi yang sudah dicanangkan ...
Berita

Ketua DPD PAN Ahmad Fauzi Nilai Zulkifli Hasan Layak Lanjutkan Ketum PAN

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPD PAN Kabupaten Labuhanbatu Utara sumut Ahmad Fauzi Syahputra menilai, Zulkifli Hasan layak dan pantas untuk kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum), PAN ...