Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Senin, 30 Jan 2017 - 16:47:20 WIB
Bagikan Berita ini :

PDIP Akan Beri Bantuan Hukum ke Antasari

58aa.jpg
Antasari Azhar (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua DPP PDI Perjuangan mengatakan tidak menutup kemungkinan untuk memberi bantuan hukum kepada mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar dalam mengungkap pelaku kasus pembunuhan Bos Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnain.

Menurut Andreas, alasan pihaknya memberikan bantuan hukum sebab kasus yang menimpa Antasari Azhar tidak terkait dengan korupsi, narkoba dan tindakan asusila. Hal ini menyusul rencana Antasari untuk segera merapat ke PDIP dalam waktu dekat.

"Ya sejauh itu tidak menyangkut korupsi tindakan asusila, terus kemudian narkoba ya dan partai merasa perlu untuk memberikan perlindungan dan bantuan hukum ya kita berikan. Tapi kalau menyangkut korupsi OTT kemudian menyangkut narkoba ya enggak," kata Andreas di Komplek Parlemen, Jakarta, Senin (30/1/2017).

Menurut Andreas, PDI Perjuangan memberikan bantuan hukum kepada Antasari sebab ingin mencari keadilan dari kasus tersebut. Ia juga menolak, merapatnya Antasari ke PDI Perjuangan mencari dukungan politik untuk mengungkap kasusnya tersebut.

"Pak Antasari kan kawannya banyak di PDIP. Beliau senior-senior kami di GMNI jadi ya mungkin merasa nyaman di PDIP. Soal lain-lain ya interpretatif tanya beliau lah," ungkapnya.

"Saya kira kita tahu lah banyak hal-hal yang menyangkut Pak Antasari dan misteri-misteri yang menyangkut kasusnya. Disini kan kita bicara keadilan orang. Orang memperjuangkan rasa keadilan bagi dirinya dan itu akan baik juga masyarakat untuk melihat dan mengetahui," lanjutnya. (icl)

tag: #antasari-azhar  #pdip  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Idul Fitri 1441H Dharma Jaya
advertisement
Idul Fitri 1441H Mendagri Tito Karnavian
advertisement
Idul Fitri 1441H Yorrys Raweyai
advertisement
Idul Fitri 1441H Nasir Djamil
advertisement
Idul Fitri 1441H Sukamta
advertisement
Idul Fitri 1441H Irwan
advertisement
Idul Fitri 1441H Arsul Sani
advertisement
Idul Fitri 1441H Cucun Ahmad Syamsurijal
advertisement
Idul Fitri 1441H Abdul Wachid
advertisement
Idul Fitri 1441H Puteri Komarudin
advertisement
Idul Fitri 1441H Adies Kadir
advertisement
Idul Fitri 1441H Mohamad Hekal
advertisement
Idul Fitri 1441H Ahmad Najib Qodratullah
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Bamsoet: New Normal Harus Bisa Cegah Gelombang Kedua Pandemi Covid-19

Oleh Sahlan Ake
pada hari Minggu, 31 Mei 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengingatkan ada dua konsekuensi dari penerapan new normal. Pertama adalah pemulihan kehidupan berkelanjutan yang harus menjadi target ...
Berita

Terdampak COVID-19, OJK Pastikan Stabilitas Sistem Keuangan Terjaga

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memperhatikan dampak COVID-19 yang relatif mulai memberikan tekanan terhadap sektor jasa keuangan, meski demikian kondisi stabilitas sistem ...