Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Selasa, 07 Feb 2017 - 13:43:05 WIB
Bagikan Berita ini :

Korpus BEM SI 2016: Mahasiswa Bersama Ulama dan Rakyat

15bemsi.jpg
Mahasiswa bersama dengan Habib Rizieq di Petamburan Jakarta Barat, Minggu (5/2/2017) (Sumber foto : Dokumen TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Seluruh Indonesia mengunjungi Habib Rizieq Shihab di kediamannya, Petamburan, Jakarta Barat, Minggu (5/2/2017).

Ketua BEM UNJ 2016, Bagus Tito Wibisono yang hadir di acara tersebut mengatakan silahturahmi mahasiswa dengan para ulama untuk minta nasihat dan mengapresiasi kegigihan ulama dalam menjaga NKRI.

“Mahasiswa murni silaturahim, sekaligus minta nasihat dan memberi penguatan kepada ulama atas fitnah-fitnah yang melanda mereka. Sekaligus berterima kasih atas teladan yang diberikan untuk menjaga NKRI,” kata Bagus saat dikonfirmasi oleh TeropongSenayan, Selasa (7/2/2017).

Tak hanya itu, Bagus beserta perwakilan kampus-kampus lainnya juga sepakat memberikan dukungan terhadap ulama yang selama ini konsisten membela kepentingan rakyat.

“Dan menyampaikan kalau mahasiswa masih terus bergerak bersama rakyat, mahasiswa bersama ulama,” ucap pria yang pernah menjabat sebagai korpus BEM SI 2016.

Menanggapi hal tersebut, Habib Muhammad Rizieq Shihab mewakili para ulama dan Habaib yang hadir menyambut baik kehadiran mahasiswa. Habib Rizieq menyatakan, Mahasiswa harus berada di garis depan dalam setiap gerakan konstitusional sebagaimana gerakan mahasiswa Tahun 66 dan Reformasi 98.

“Meskipun sekarang ulama yang di depan, tetapi Mahasiswa belum ketinggalan kereta. Mahasiswa masih punya kesempatan untuk tampil di depan", tegas Imam Besar FPI ini,” kata Habib Rizieq seperti dikutip dari situs resmi GNPF-MUI, Belaquran.com.

Pada kesempatan tersebut, perwakilan mahasiwa langsung disambut oleh Imam Besar FPI Habib Muhammad Rizieq Shihab. Tampak juga Munarman, Sekjen Forum Ummat Islam, KH. Muhammad Alkhothot, KH. Misbachul Anam Pengasuh Pondok Pesantren Al-Umm dan beberapa habaib lainnnya. (icl)

tag: #fpi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

UU Perampasan Aset dan BLBI Jadi PR Prabowo-Gibran

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 26 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka harus melanjutkan agenda pemberantasan korupsi yang sudah dicanangkan ...
Berita

Ketua DPD PAN Ahmad Fauzi Nilai Zulkifli Hasan Layak Lanjutkan Ketum PAN

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPD PAN Kabupaten Labuhanbatu Utara sumut Ahmad Fauzi Syahputra menilai, Zulkifli Hasan layak dan pantas untuk kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum), PAN ...