Jakarta
Oleh Alfian Risfil pada hari Selasa, 07 Feb 2017 - 18:44:55 WIB
Bagikan Berita ini :

Boy Sadikin: KPU DKI Jangan Ikut "Main"

64boy-sadikin.jpg
Ketua Tim Relawan Anies-Sandi, Boy Bernadi Sadikin (kiri) saat menerima kunjungan Ketua Desk Pilkada DPP PKS, di kediamannya, Borobudur 2, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (7/2/2017). (Sumber foto : Alfian Risfil/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Tim Relawan Anies-Sandi siap mengawal pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI pada 15 Februari 2017 mendatang.

Ketua Tim Relawan Anies-Sandi, Boy Bernadi Sadikin mengaku tidak khawatir dengan sederet potensi kecurangan, yang biasanya marak menjelang pencoblosan Pilgub DKI.

"Kami tidak khawatir dengan dugaan-dugaan kecurangan yang akan bermunculan. Kami sudah siap menjaga suara di masing-masing TPS," kata Boy di sela-sela silaturahmi dengan Ketua Desk Pilkada DPP PKS di kediamannya, Borobudur 2, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (7/2/2017).

Sejumlah pihak menduga ada beberapa potensi kecurangan yang membayangi pelaksanaan Pilgub antara lain, soal KTP ganda, jumlah dan daftar surat keterangan (Suket) yang hingga kini tak kunjung dipublikasikan.

Boy mengaku, pihaknya justru mencemaskan apabila KPU DKI sebagai penyelenggara Pilgub DKI memihak kepada salah satu pasangan Cagub-Cawagub.

Sebab, kata dia, jika penyelenggara tidak bersikap netral hampir bisa dipastikan Pilgub DKI berujung kacau.

"Makanya kita harus waspadai ini, jangan sampai KPU malah ikut 'main'," pesan mantan Ketua DPD PDIP DKI itu.(yn)

tag: #aniessandi  #kpu-dki-jakarta  #pilkada-jakarta-2017  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...