Berita
Oleh Sahlan pada hari Sabtu, 11 Feb 2017 - 11:15:51 WIB
Bagikan Berita ini :

Ratusan Jawara Bekasi Ikut Zikir Bersama di Istiqlal

58massa-112.jpg
Massa aksi 112 memadati kawasan Masjid Istiqlal, Jakarta, Sabtu (11/2/2017) (Sumber foto : Sahlan/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Puluhan Jawara Betawi Bekasi turut hadir di Masjid Istiqlal, Jakarta.

Mereka datang untuk menjaga agar 'Aksi 112' berjalan dengan baik. Mereka pun turut pula berdoa dan berzikir di Masjid Istiqlal bersama para habaib dan ulama.

Salah satu Jawara Betawi dari Bekasi, Bayu Sanjaya mengatakan, dirinya datang ke Jakarta ini karena panggilan hati. Sebab, ia mengaku ingin berjuang bersama-sama umat Islam lainnya dalam menegakkan agama Islam dan membela para ulama.

"Kami para Jawara Betawi berkomiten untuk membela agama dam ulama. Kami datang bersama rombongan lainnya sebanyak 20 orangan, tapi kalau secara keseluruhan ada ratusan jumlahnya," ucapnya di Istiqlal, Jakarta Pusat, Sabtu (11/2/2017).

Selain menjaga dan mengawal aksi 112, kata dia, para jawara juga mendoakan agar penista agama, Basuki T Purnama (Ahok) mendapatkan hukuman penjara.

"Siapapun yang telah menistakan Al Quran dan Ulama serta habaib harus dihukum penjara, jangan hukum menjadi tumpul ke atas tapi tajam ke bawah," ucapnya.

Pantauan TeropongSenayan dilokasi, saat ini, para Jawara Betawi dari Bekasi itu telah tiba di depan Masjid Istiqlal setelah berjalan dari Patung Kuda.(yn)

tag: #aksi-112  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...