Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 11 Feb 2017 - 14:34:39 WIB
Bagikan Berita ini :

Sekjen FUI Ajak Massa Aksi 112 Bersumpah Bela Islam

17massaaksi112.jpg
Massa Aksi 112 (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Sekjen Forum Umat Islam Muhammad Al-Khathath mengajak massa Aksi 112 bersumpah membela Umat Islam.

"Aku bersumpah demi Allah yang Maha Agung, aku siap berjuang mengorbankan jiwa dan harta untuk bela Allah, membela Rosul, membela ulama, membela Alquran, dan membela Islam. Siap berjuang bersama para ulama," ucap Al-Khathath yang langsung disambut pekik takbir oleh seluruh massa.

Dari pantauan TeropongSenayan, massa yang tidak bisa masuk ke dalam Masjid Istiqlal, Sabtu (11/2/2017), berkumpul di luar masjid. Walaupun diguyur hujan sejak pagi, massa tetap terus berdatangan ke Masjid Istiqlal.

Bedasarkan pantauan dari beberapa titik, sekitar pukul 08.00 hingga 10.00 WIB, massa masih terus berdatangan. Jalan menuju Istiqlal penuh sesak. Bahkan, dari Stasiun Djuanda, ribuan umat muslim sudah sulit berjalan untuk menuju masjid Istiqlal. (plt)

tag: #aksi-112  #aksi-bela-islam-iii  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kondisi Anaknya Sungguh Tragis di Tangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 23 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ini adalah suatu kisah pilu yang dituturkan oleh seorang ibu kandung bernama Lisa yang memiliki seorang putri berinsial GI, dan GI adalah putri keduanya yang telah ...
Berita

Legislator Golkar Tegaskan Bangsa Indonesia Terus Dukung Kemerdekaan Palestina

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Anggota DPR RI Mukhtarudin mengatakan bahwa Indonesia tetap mendukung kemerdekaan Palestina, sesuai dengan politik luar negeri yang dianut Indonesia. "Posisi ...