Jakarta
Oleh Alfian Risfil pada hari Kamis, 23 Feb 2017 - 19:07:28 WIB
Bagikan Berita ini :

PAN DKI Diminta Segera Deklarasikan Dukungan Terhadap Anies-Sandi‎

1husein-pan-dki.jpg
DPD PAN Jakarta Barat deklarasi dukungan ke pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (23/2/2017) (Sumber foto : Alfian Risfil/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN DKI Jakarta diminta untuk segera mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di putaran kedua Pilgub DKI. Hal itu disuarakan Ketua DPD PAN Jakarta Barat (Jakbar) Husein.

Selain menyampaikan tuntutan tersebut, Husein juga memimpin deklarasi dukungan DPD PAN Jakbar terhadap Anies-Sandi, Kamis (23/2/2017).

"Kami menyuarakan apa yang ada di grass root," ujarnya saat deklarasi dukungan di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Sekretaris DPW PAN DKI Jakarta itu juga menyebut, Jakarta Barat mengambil inisiatif pertama untuk menyatakan dukungannya. Dia ingin agar langkahnya tersebut juga ditiru oleh DPC dan DPD PAN se-Jakarta.

"Kami juga ingin DPD lain segera mungkin menyatakan dukungan," ujar dia.

Dia juga meminta kepada DPW PAN DKI Jakarta untuk segera melakukan deklarasi. Meski saat ini secara institusi masih belum ada pernyataan, namun pihaknya ingin agar ada sikap yang tegas.

"Kepada Pak Eko Patrio agar segera mengumumkan," pintanya.

Tak hanya DPW, Husein juga meminta agar DPP PAN segera memberikan sikap. Sebab melihat perkembangan yang ada di masyarakat, bahwa para kader ingin mendukung Anies-Sandi.

Husein menyatakan, PAN yang lahir dari era reformasi itu merasa memiliki pandangan yang sama dengan Anies-Sandi. Sehingga para kader PAN di Jakarta Barat ingin agar memiliki gubernur baru yang memiliki akhlak dan tutur kata yang baik.

Dia juga memastikan bahwa dukungan itu tidak akan setengah-setengah. Sebab pihaknya sudah menyatakan dukungan kepada paslon no 3 tersebut.

"Yang memiliki jaringan adalah tingkat terbawah. Jadi kami konsisten akan mendukung Anies-Sandi," ujar dia.‎(yn)

tag: #aniessandi  #partai-amanat-nasional  #pilkada-jakarta-2017  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...