TSPartai
Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 04 Feb 2015 - 11:38:28 WIB
Bagikan Berita ini :

Lelah dengan Konflik Golkar, Titiek Soeharto Tuding Pemerintah Bermain

19titiek soeharto (eh) .jpg
Titiek Soeharto (Sumber foto : Eko S Hilman/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Titiek Soeharto menuding pemerintah sedang bermain-main dengan kisruh Golkar. Buktinya, meski sudah terang benderang kemelut ini tak segera reda karena tangan penguasa terus menghalangi islah dua kubu.

"Sudah jelas dan terang benderang bahwa yang Munas Bali itu sudah di dukung semua DPD I dan II. Pemerintah saja yang bermain-main," ujar Titiek yang juga di komplek parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (4/2/2015).

Mbak Titiek, begitu panggilan akrabnya, menambahkan kini PN Jakarta Pusat juga mengembalikan penyelesaian kisruh kepada Mahkamah Partai Golkar. Sebelumnya, Menkumham juga memberikan solusi serupa.

Oleh sebab itu menurut Wakil Ketua Komisi IV ini, seharusnya semua pihak yang bersengketa mematuhi keputusan tersebut. Sehingga kemelut yang terjadi bisa segera diatasi, organisasi partai bisa berjalan dengan normal.

Sekarang kita jalankan sesuai aturan hukum. Pengadilan Negeri Jakarta Pusat juga sudah memutuskan akan dikembalikan ke Mahkamah Partai Golkar," ujar putri mantan Presiden Soeharto ini.

Dia mengingatkan bahwa MPG yang ada dan sah adalah pimpinam Prof Muladi atau mahkamah hasil Munas Riau. Mahkamah ini diakui Menkumham selain ditetapkan dalam putusan PN Jakarta Pusat.

Mbak Titiek sebenarnya mengaku lelah dengan konflik berkepanjangan ini. Dia berharap semua segera berakhir dengan baik. "Saya sudah lelah. Jadi berharap kisruh ini segera ada solusi," papar dia.(ris)

tag: #titiek  #golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
TSPartai Lainnya
TSPartai

HUT Ke-52, DPP Golkar Santuni 1964 Anak Yatim

Oleh Sahlan
pada hari Kamis, 20 Okt 2016
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Memperingati HUT-nya ke 52, DPP Partai Golkar memberikan santunan kepada 1964 anak yatim. Acara ini dilaksanakan di kantor DPP, jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta Barat, ...
TSPartai

Roy Bilang Demokrat Bersyukur Kehilangan Ruhut Si "Berlian KW"

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, pihaknya sangat senang jika benar Ruhut Sitompul bakal mundur sebagai anggota DPR.Terlebih, kata Roy, Komisi ...