Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Jumat, 10 Mar 2017 - 11:36:37 WIB
Bagikan Berita ini :

Hanura Berharap Pertemuan Jokowi-SBY Harus Jadi Tradisi

82jokowi-sby.jpg
Pertemuan Presiden Joko Widodo dan Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (9/3/2017) (Sumber foto : Facebook Joko Widodo)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua DPP Partai Hanura Dadang Rusdiana menilai pertemuan antara Presiden Joko Widodo dengan Presiden ke VI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada Kamis (9/3/2017), harus dijadikan tradisi.

"Presiden Jokowi juga kan sudah menyatakan bahwa pertemuan dengan para mantan presiden harus ditradisikan. Ini sebuah respons yang sangat luar biasa," ujar Dadang kepada TeropongSenayan, Jumat (10/3/2017).

Sebab, lanjut Dadang, komunikasi politik yang dibangun akan memberikan masukan perspektif yang lebih luas mengenai pembangunan dan kemajuan bangsa. Selain itu, mantan presiden kecuali BJ Habibie merupakan ketua umum partai politik sehingga diharapkan dapat mewujudkan stabilitas politik.

"Intinya bahwa komunikasi politik antar berbagai tokoh nasional perlu terus dilakukan, termasuk dengan para mantan presiden, agar saling memberikan masukan terhadap perkembangan bangsa dan negara. Apalagi para mantan presiden (kecuali BJ Habibie, red) kan menjabat sebagai Ketum Parpol, tentu dibutuhkan komunikasi yang intensif," ungkap anggota Komisi X DPR RI ini.

"Pembangunan nasional kan tidak bisa hanya dilakukan oleh seseorang atau sekelompok saja, dibutuhkan kerjasama berbagai pihak," tambahnya.(yn)

tag: #jokowi  #susilo-bambang-yudhoyono-sby  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement