Ragam
Oleh M.Anwar pada hari Minggu, 12 Mar 2017 - 13:48:06 WIB
Bagikan Berita ini :

Karena Agama, Putra Muhammad Ali Diinterogasi Pihak Bandara AS

20muhammadali.jpg
Petinju legendaris dunia Muhamad Ali (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Putra petinju legendaris Amerika Serikat Muhammad Ali telah dihentikan dan diinterogasi pihak bea cukai bandara Amerika Serikat (AS), lapor laman selebritis TMZ.

Muhammad Ali Jr. Jumat (10/3/2017) waktu AS lalu tengah berada di Bandara Nasional Reagan untuk check in pada sebuah konter penerbangan.

Seperti dikutip dari antaranews.com, Minggu (12/3/2017), pengacara Ali mengatakan bahwa komputer kemudian menandai Ali dan dia kemudian ditanyai petugas.

Petugas bandara tak mau mengakui KTP Ali Jr, kemudian meminta dia menelepon pihak Departemen Keamanan Dalam Negeri. Pembicaraan telepon itu berlangsung selama 20 menit.

Begitu Ali menyerahkan paspornya untuk memastikan identitasnya, petugas keamanan Departemen Keamanan Dalam Negeri ini mengizinkan Ali Jr terbang.

Ali Jr pernah menghadapi perlakuan serupa bulan lalu di sebuah bandara di Florida. Dia dan pengacaranya yakin peristiwa menyesakkan itu terjadi hanya karena dia muslim, demikian TMZ. (plt)


tag: #amerika-serikat  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Ragam Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...