Ragam
Oleh Alfian Risfil Auton pada hari Kamis, 23 Mar 2017 - 05:47:04 WIB
Bagikan Berita ini :

Pendukung Anies-Sandi Gelar Nobar Film Habibie Ainun

62nobar.jpg
Pendukung Anies-Sandi Gelar Nobar Film Habibie Ainun (Sumber foto : Alfian Risfil/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Pendukung dan relawan Anies Baswedan-Sandiaga Uno menggelar nonton bareng (Nobar) Film Ainun Habibie di Posko Pemenangan Anies-Sandi, Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/3/2017) malam.

Pantauan TeropongSenayan, sejak pukul 19.15 WIB puluhan relawan dan pendukung Anies-Sandi mulai memadati lokasi.

Layar lebar berukuran 3x3 pun tampak terpasang di halaman Posko yang sehari-hari menjadi tempat konsolidasi timses dan ratusan simpul relawan Anies-Sandi.

Wakil Ketua Tim Media Anies-Sandi, Naufal Firman Yursak mengatakan, pihaknya sengaja menggelar kegiatan tersebut guna lebih meningkatkan hubungan silaturahim dan komunikasi antar pendukung dan relawan.

"Kita tahu, Habibie adalah salah satu putra terbaik bangsa yang sangat menginspirasi. Sehingga dengan nonton film beliau ini diharapkan teman-teman disini akan mengambil pelajaran dan mendapat aspirasi dari Presiden RI ketiga tersebut," kata Firman ditemui di sela nobar.

Menurut Firman, film Ainun Habibie adalah potret nyata kehidupan dua insan yang menghadirkan pengabdian, pengorbanan cinta dan kesetiaan, baik antara dua insan manusia maupun terhadap negara.

"Kami berharap film tersebut mampu memberi efek positif bagi para pendukung dan relawan. Apalagi ini kisahnya benar-benar nyata, bukan fiksi," jelas Firman.

"Jangan lupa, nobar ini juga bagian dari salah satu program Anies-Sandi untuk menciptakan bioskop murah bagi rakyat Jakarta," katanya.

Ke depan, lanjut dia, hanya dengan Rp 5.000 rupiah, warga Ibu Kota sudah bisa menikmati film yang tayang di bioskop.

"Jadi, kira-kira ini memang dibuat percontohan dari program Anies-Sandi yang akan terealisasi dan hadir ditengah-tengah masyarakat," pungkas Firman.

Dalam kesempatan ini hadir Wakil Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi yang juga Ketua DPD Gerindra DKI, Mohamad Taufik, Sekretaris DPD Gerindra DKI, Husni Thamrin, Sekretaris Tim Pemenangan Anies-Sandi, Syarif dan Wakil Ketua Tim Data dan Saksi, Ahmad Sulhy. (plt)

tag: #aniessandi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Ragam Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...