Jakarta
Oleh Alfian Risfil Auton pada hari Minggu, 26 Mar 2017 - 23:14:29 WIB
Bagikan Berita ini :

Jelang Dini Hari, PPP Haji Lulung Sambangi Kediaman Boy Sadikin

52IMG_20170326_231241.jpg
Rombongan DPW PPP DKI kubu Abraham 'Lulung' Lunggana saat menggelar pertemuan tertutup dengan Boy Sadikin, di Rumah Perubahan Ali Sadikin, Jl Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (26/3/2017) malam (Sumber foto : Alfian Risfil Auton )

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI kubu Abraham 'Lulung' Lunggana menyambangi Rumah Perubahan Ali Sadikin, Jalan Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (26/3/2017) malam, menjelang dini hari. Ada apa?

Ditemui di lokasi, Wakil Ketua DPW PPP DKI Jakarta, Dany Kusuma menjelaskan, bahwa kehadirannya ke Sekretariat Relawan Anies Baswedan-Sandiaga Uno tersebut dalam rangka konsolidasi pemenangan Anies-Sandi di putaran kedua Pilgub DKI 19 April mendatang.

"Kita kan beberapa waktu lalu telah menyakatan dukungan untuk Anies-Sandi. Kita juga sudah bergerilya ke lapangan. Dalam rangka sinergi dan konsolidasi, makanya kita ke sini untuk berkoordinasi dengan Pak Boy (Boy Sadikin)," kata Dany.

Tadinya, kata dia, Haji Lulung juga berencana hadir dalam kesempatan tersebut. "Tapi karena beliau kurang sehat, akhirnya saya yang mewakili," ungkap mantan aktivis Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) itu.

Menurut Dany, konsolidasi merupakan keharusan dalam rangka menangkap aspirasi warga serta mengantisipasi dinamika Pilkada DKI teraktual, khususnya kampanye hitam yang menyudutkan paslon nomor 3.

"Apalagi, kan kita tahu, kalau belakangan ini kampanye hitam dan hoax enggak ada habis-habisnya 'menghajar' Anies-Sandi. Mau menerapkan perda syariah misalnya. Itu kan enggak berdasar," bebernya.(ris)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...