Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Senin, 27 Mar 2017 - 09:23:14 WIB
Bagikan Berita ini :

Kapok Dicurangi, Gerindra Siap Lawan Pergerakan Tim Siluman Ahok-Djarot

67Gerindra.jpg
Gerindra (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Poyuono menegaskan, pihaknya akan mencegah dan melawan segala pergerakan tim siluman Ahok-Djarot maupun tim relawannya untuk gelaran Pilgub DKI Jakarta putaran kedua pada 19 April 2017 mendatang.

Sebab, jelas Arief, pasangan Anies-Sandi banyak dirugikan atas gerakan tim siluman Ahok-Djarot yang telah melakukan kecurangan dengan cara intimidasi, politik uang, dan kecurangan sistim berbasis IT (information technology).

"Kita akan lawan tim siluman Basuki-Djarot yang terdiri dari oknum-oknum di pemerintahan dan tingkat RT yang akan melakukan kecurangan," kata Arief saat dihubungi di Jakarta, Senin (27/3/2017).

Sementara itu, Arief pun mengungkapkan, pihaknya akan menurunkan relawan dan loyalis Anies-Sandi jelang pencoblosan di tempat pemungutan suara (TPS), guna menghindari kecurangan saat pra Pilkada khususnya soal daftar pemilih tetap (DPT).

"Karena sangat rawan dengan penggelembungan suara Basuki-Djarot dan penghilangan suara Anies-Sandi. Dan kita sudah menyiapkan dan melatih tambahan relawan untuk saksi dan pengawas di TPS hingga KPU," terangnya. (icl)

tag: #pilkada-jakarta-2017  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Arus Balik Lebaran, KAI Catat 47 Ribu Orang Masuk Jakarta

Oleh Sahlan Ake
pada hari Senin, 15 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Kereta Api Indonesia (KAI) mencatat jumlah penumpang yang masuk Jakarta pada arus balik Lebaran hari ini, Senin (15/4/2024), mencapai 47.613 orang. Angka ini meningkat ...
Berita

Telkom Berkomitmen Bantu Masyarakat Hadapi Era Ekonomi Digital

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) selaku salah satu perusahaan digital telco terbesar di Indonesia, berkomitmen untuk turut serta membantu masyarakat dalam ...