Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Rabu, 19 Apr 2017 - 15:19:29 WIB
Bagikan Berita ini :

Fraksi PKS: Selamat Datang Gubernur Baru Jakarta

21jazulipks.jpg
Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Pemilihan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta baru saja usai. Hasil penghitungan sementara versi sejumlah lembaga hitung cepat memenangkan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

"Kita tentu tidak mendahului hasil resmi penghitungan KPU, tapi berdasarkan hasil hitung cepat yang dirilis sejumlah lembaga, kami optimistis Insya Allah Jakarta akan memiliki gubernur dan wakil gubernur baru," kata Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini di Kantor DPP PKS, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

Untuk itu, Jazuli Juwaini mengucapkan selamat kepada pasangan Anies-Sandi atas kemenangannya dan kepada seluruh rakyat Jakarta atas pelaksanaan pilkada yang berjalan aman dan damai.

"Selamat datang gubernur baru, semoga amanah mewujudkan kota Jakarta yang maju kotanya dan bahagia warganya," tukasnya.

Selanjutnya, Jazuli mengajak semua pihak menerima hasil pilkada sementara ini dengan rasa syukur. "Mari kita terima hasil demokrasi ini dengan lapang dada dan penuh kesyukuran, terlebih proses pencoblosan berjalan aman dan damai," serunya.

Meski demikian, Anggota Komisi I DPR ini tetap meminta para saksi, relawan, simpatisan dan seluruh warga DKI untuk mengawal proses penghitungan suara hingga tuntas sampai penetapan calon terpilih oleh KPUD.

"Kawal terus agar proses demokrasi yang sudah berjalan baik hari ini tetap terjaga dari setiap kecurangan hingga menghasilkan kepala daerah terpilih yang benar-benar jujur, adil, dan bermartabat," imbuhnya. (plt)

tag: #aniessandi  #pks  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement