Berita
Oleh Alfian Risfil Auton pada hari Kamis, 20 Apr 2017 - 05:35:04 WIB
Bagikan Berita ini :

Prabowo Subianto : Terima Kasih Kyai

5prabowokeren.jpg
Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Umum DPP Gerindra, Prabowo Subianto ikut bergabung bersama para ulama dan ribuan umat Islam untuk sujud syukur di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Rabu (19/4/2017) malam. Sujud syukur dilakukan untuk mensyukuri kemenangan Anies-Sandi dalam hitung cepat Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

Pantauan di lokasi, sejumlah tokoh tampak hadir, diantaranya Imam Besar FPI, Habib Rizieq Syihab, Ustadz Bachtiar Nasir, Waketum Gerindra Fadli Zon, Koordinator Tamasya Al-Maidah Ustadz Ansufri Sambo dan tentunya Cagub DKI terpilih, Anies Baswedan.

Dalam sambutannya, Prabowo menyampaikan terima kasih tak terhingga kepada semua pihak. Mereka, kata Prabowo, selama ini telah membantu memenangkan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di putaran final Pilgub DKI 2017.

"Saya datang ke sini ingin menyapa dan sekaligus mengucapkan terima kasih atas keberpihakan saudara-saudara sekalian," kata Prabowo saat menyampaikan sambutan di hadapan ribun umat Islam yang memadati Masjid Istiqlal.

"Saya juga ucapkan terima kasih kepada para Kyai semua, keberanian Anda (Habib Rizieq) luar biasa, Ustadz Sambo saya kenal sudah lama, puluhan tahun tapi jenggot antum masih hitam," kata Prabowo berseloroh.

Dalam kesempatan ini, Prabowo tak lupa juga memastikan, bahwa dirinya siap untuk membela kepentingan rakyat.

Sementara itu, Anies Baswedan menyampaikan dirinya dan Sandiaga siap menjalankan amanah. Dia juga berpesan agar semua pihak menjaga persatuan dan kesatuan.

"Yang kita perjuangkan adalah persatuan. Persatuan tidak bisa tanpa keadilan. Perjuangan kita menghadirkan keadilan di Jakarta dan keadilan di Indonesia," ujar Anies disambut teriakan takbir. (plt)

tag: #anies-baswedan  #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ini Alasan Pembubaran PT NDK Menutup Kepentingan Pihak Lain

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Nusantara Dua Kawan atau yang disingkat NDK resmi bubar. Pembubaran perusahaan ini sebelumnya sempat ramai di demo oleh sekelompok orang dengan tuduhan dugaan NDK ...
Berita

Cak Imin Ungkap Nasib Anies di Pilkada 2024

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menegaskan Anies Baswedan tidak berminat maju dalam Pilkada 2024. Cak Imin mengatakan pasangannya di Pilpres 2024 itu masih fokus ...