Berita
Oleh Aris Eko pada hari Kamis, 12 Feb 2015 - 08:07:07 WIB
Bagikan Berita ini :

Menang Jadi Ketum Hipmi, Bahlil Rangkul Lawan

26IMG-20150212-WA001_1423702219001.jpg
Bahlil Lahadalia Menerima Panji Hipmi Sebagai Ketum Hipmi (Sumber foto : Sayidi/Teropong Senayan)

BOGOR (TEROPONGSENAYAN)-Menang menjadi Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi), Bahlil Lahadalia langsung merangkul Bayu Priawan Djokosutono. Dia mengajak cucu pendiri taksi Blue Bird dalam kepengurusan pusat Hipmi.

"Saya mengajak Bayu untuk bersama memajukan Hipmi agar berkontribusi bagi Indonesia," ujar Bahlil saat menyampaikan sambutan usai menerima bendera Hipmi sebagai tanda sebagai Ketua Hipmi terpilih, Kamis menjelang shubuh (12/2/2015).

Bayu adalah pesaing berat Bahlil dalam pertarungan pemilihan Ketua Umum Hipmi. Mereka bertarung sejak di munas di Bandung hingga munas lanjutan di Bogor. Bahkan di Bogor berlangsung dua putaran dengan skor akhir 85 suara untuk Bahlil dan 79 suara untuk Bayu.

Bahlil juga menegaskan setelah selesai pemilihan maka berakhir pula persaingan. Dia mengajak seluruh pengurus BPD Himpi bersatu memajukan organisasi. Menurutnya kalangan pengusaha muda kini menghadapi tantangan berat menghadapi persaingan usaha yang makin terbuka.

"Terima kasih kepada seluruh BPD Hipmi se Indonesia. Ini amanah untuk saya. Mari bersama berkontribusi untuk Hipmi dan masyarakat setidaknya dalam masa bhakti kepengurusan saya tiga tahun ke depan," ujar Bahlil, CEO Rifa yang memulai bisnis sebagai penjual kue keliling ini.(ris)

tag: #bayu  #bahlil  #hipmi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement