Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Minggu, 07 Mei 2017 - 05:45:21 WIB
Bagikan Berita ini :

Miliki Kesamaan Ideologi, Nasdem Bakal Menangkan Jokowi pada 2019

82jokowidanpaloh.JPG
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh (Sumber foto : ist)

MEDAN (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh, menegaskan keinginan partai politik yang dia pimpin memenangkan kembali Joko Widodo pada 2019.

Dalam Rakorwil Partai NasDem Sumatera Utara, di Medan, Sabtu (6/5/2017), Paloh mengisyaratkan keinginan itu karena ada kesamaan ideologi antara Jokowi dengan Partai NasDem.

"Presiden Jokowi adalah sahabat yang benar-benar sahabatnya NasDem," katanya.

Partai politik itu berkepentingan memenangkan kembali Jokowi karena agenda restorasi Partai NasDem yang mendapatkan perhatian serius dari pemerintah.

Selain itu, kata dia, Partai NasDem adalah partai politik pendukung pemerintah sehingga akan melakukan berbagai upaya agar pemerintahan bisa sukses dan bertahan. Ini misi besar Partai NasDem.

Untuk itu, seluruh kader dan pengurus Partai NasDem harus mampu meyakinkan seluruh kalangan di luar partai untuk bersimpati dan memiliki kepercayaan tinggi terhadap personafikasi Jokowi.

Paloh menilai belakangan ini, ada beberapa kalangan yang ingin menurunkan prestasi pemerintah yang dipimpin Jokowi. Malah, kekalahan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam Pilkada di DKI Jakarta sering diopinikan bahwa Jokowi mulai melemah. (plt/ant)

tag: #jokowi  #surya-paloh  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement