Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 23 Mei 2017 - 22:50:42 WIB
Bagikan Berita ini :

Amien Rais: Marwan Pelopor Baru Ungkap Kasus Korupsi Ahok

2820170523_224908.jpg
Marwan Batubara (Sumber foto : Istimewa )

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Tokoh reformasi Amien Rais mengatakan bahwa saat ini telah lahir pelopor baru pergerakan untuk mengungkap kasus dugaan korupsi Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) soal pembelian lahan RS Sumber Waras, lahan Cengkareng, dan taman BMW dsbnya. Tokoh itu adalah Marwan Batubara.

"Pak Marwan itu intelektual, mudjahid, dan juga pejuang. Beliau berjalan dengan nurani dan akal sehat, maka dia kesimpulannya memang kasus korupsi Ahok harus dibongkar, sama deking-dekingnya," kata Amien di Gedung KK Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (23/5/2017).

Amien mengatakan hal itu usai seminar dan peluncuran buku berudul 'Usut Tuntas Dugaan Korupsi Ahok' karya Marwan Batubara. Dimata Amien Rais, Marwan Batubara merupakan intelektual sekaligus pejuang yang berani membongkar praktek yang tidak benar dilakukan Ahok.

Amien yang juga Ketua Dewan Kehormatan PAN ini merasa yakin usai peluncuran buku 'Usut Tuntas Dugaan Korupsi Ahok' masyarakat akan mengerti dengan sosok Ahok yang sebenarnya. Sebab buku ini mengungkap juga aktor yang memang kerap melindungi Ahok.

"Kalo mau negeri ini jadi sehat, jadi bersih, jadi makmur, tentram, aman. Ini menjadi pintu gerbang, dibuka apa adanya, nanti kan kelihatan cebongnya, cacingnya, ularnya, kalajengkingnya keliatan semua. Harus didukung semua masyarakat," papar Amien mengungkapkan sebagian isi buku tersebut.(ris)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

UU Perampasan Aset dan BLBI Jadi PR Prabowo-Gibran

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 26 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka harus melanjutkan agenda pemberantasan korupsi yang sudah dicanangkan ...
Berita

Ketua DPD PAN Ahmad Fauzi Nilai Zulkifli Hasan Layak Lanjutkan Ketum PAN

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPD PAN Kabupaten Labuhanbatu Utara sumut Ahmad Fauzi Syahputra menilai, Zulkifli Hasan layak dan pantas untuk kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum), PAN ...