Berita
Oleh Alfian Risfil Auton pada hari Rabu, 07 Jun 2017 - 21:23:42 WIB
Bagikan Berita ini :

Gerindra DKI Siap Antarkan Prabowo Presiden 2019-2024

75prabowo.jpg
Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Mohammad Taufik mengajak seluruh kader dan pengurus partai untuk konsolidasi menuju Pemilu 2019. Salah satu bentuk konsolidasi adalah menggelar acara buka puasa bersama di Kantor DPD Partai Gerindra DKI, Jalan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (7/6/2017).

Acara tersebut dihadiri pengurus ranting, 44 Pengurus Anak Cabang (PAC), 6 Dewan Pimpinan Cabang (DPC), dan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD). Di samping itu juga dihadiri oleh anak yatim.

Dalam sambutanya, Ketua DPD Gerindra DKI Mohamad Taufik mengungkapkan, acara ini merupkan bagian dari konsolidasi seluruh kader dan pengurus partai berlambang Burung Garuda setelah memenangkan Anies-Sandi, pada Pilgub 2017 lalu.

"Kita harus langsung bergerak untuk kemenangan Pemilu 2019 dan mengantarkan Bapak Prabowo Subiatnto menjadi Presiden RI 2019-2024," kata Taufik.

Karenanya, mantan Ketua KPU DKI itu memerintahkan kepada seluruh anggota dewan di DPRD DKI dari Fraksi Gerindra mulai sekarang mengkonsolidasikan kemenangan partai dan Prabowo.

"Ini bukan hanya untuk dewan. Tetapi, kepada seluruh kader dan pengurus struktural Gerindra di Jakarta," tegas Taufik.

"Saya amat yakin, kemenangan Gerindra sudah di depan mata. Maka dari itu, mari kita jaga amanat rakyat ini dengan baik," pesan dia.‎

Menurut Taufik, dalam politik waktu dua tahun sangat singkat sehingga sejak sekarang sudah harus bergerak.

Selanjutnya, Taufik menargetkan, pada Pileg 2019 mendatang partainya mendapatkan 30 kursi di DPRD DKI. "Saya yakin bisa. Asalkan, semua elemen kader turun dan kerja keras menggerakkan mesin partai," beber dia.

Diakhir sambutannya, tak lupa Taufik mengajak seluruh keluarga besar Gerindra memanjatkan do'a kepada Allah SWT agar partainya selalu mendapatkan bimbingan dan keselamatan serta makin bermanfaat bagi rakyat.

"Ini dihadapan kita ini ada anak yatim-piatu, Insyaallah dengan doa mereka doa kita akan diijabah oleh Allah SWT. Jangan lupa, meski Gerindra menang, mari kita kawal dan kritisi Anies-Sandi jika salah," tandasnya. (plt)‎

tag: #partai-gerindra  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...