Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Jumat, 16 Jun 2017 - 22:34:45 WIB
Bagikan Berita ini :

OSO Ajak Anak Yatim Piatu Optimistis Jalani Hidup

74oso.jpg
Ketua Umum DPP Hanura, Oesman Sapto Odang (OSO) berbuka puasa bersama anak-anak yatim di Jakarta, Jumat (16/6/2017) (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Umum DPP Hanura, Oesman Sapto Odang (OSO), mengajak anak-anak yatim piatu optimistis menjalani kehidupan untuk meraih kesuksesan. Ajakan ini dia sampaikan saat berbuka puasa bersama ratusan anak yatim.

Kepada mereka, dia menceritakan tentang masa kecilnya yang suram dan besar di daerah pesisir di wilayah Palopo, Sulawesi Selatan.

"Saya dulu sama seperti kalian. Saya dilahirkan di pinggir laut sebagai anak miskin dan anak yatim," ujar OSO saat memberikan sambutan di sela buka bersama ratusan anak yatim di Jakarta, Jumat (16/6/2017).

"Yang paling penting anak-anakku, harus merasa anak manusia yang bermartabat," tambahnya.

Menurut Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI itu, kunci kesuksesan juga terletak pada menghormati ibu. Ia mengutip hadist bahwa Nabi Muhammad SAW bahwa ibu harus menjadi prioritas utama dalam kehidupan.

"Cintailah ibu, ibu, ibu. Kenapa ayah nomor empat? Karena ayah tidak bisa melahirkan. Siapa yang melahirkan? Ibu. Siapa siapa yang menyusui? Ibu," pungkasnya. (plt)

tag: #partai-hanura  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement