Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 21 Des 2020 - 20:08:18 WIB
Bagikan Berita ini :

OSO Ajak Kader Doakan Pejuang Kemanusiaan Covid-19

tscom_news_photo_1608556098.jpg
Osman Sapta Odang Ketum Hanura (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Hati Nurani Rakyat (DPP Partai Hanura) Oesman Sapta Odang alias OSO mengajak seluruh pengurus dan kader partainya berdoa supaya pandemi Covid-19 segera berakhir.

Pandemi corona ini tidak hanya menghantam Indonesia, tetapi seluruh dunia juga merasakan dampaknya.

Karena itu, putra kelahiran Sukadana, Kayong Utara, Kalimantan Barat, 18 Agustus 1950, itu berharap pandemi global ini bisa teratasi dan aktivitas kembali berjalan normal.

“Saya mengajak seluruh pengurus dan kader untuk senantiasa memanjatkan doa agar pandemi Covid 19 yang saat ini terjadi bisa segera berakhir,” kata OSO dalam pidato HUT ke-14 Partai Hanura dan Bulan Bhakti Hanura di Jakarta, Senin (21/12).

Dalam pidato yang disampaikan secara virtual dan disaksikan para pengurus dan kader partai yang lahir 21 Desember 2006, itu OSO juga mengajak memanjatkan doa supaya para pejuang dan pahlawan kemanusiaan yang saat ini mengabdikan dirinya mengatasi pandemi Covid-19. “Semoga bisa diberikan kesehatan dan perlindungan dari Tuhan Yang Mahakuasa,” ucap OSO.

Ia menegaskan bahwa Partai Hanura mendukung setiap upaya yang dilakukan pemerintahan Presiden Joko Widodo alias Jokowi, untuk menyelesaikan pandemi Covid-19. Karena itu, OSO juga memerintahkan pengurus dan kadernya mendukung kebijakan pemerintah dalam ikhtiar mengatasi pandemi corona yang belum bisa diprediksi kapan akan berakhirnya tersebut.

“Partai Hanura senantiasa siap mendukung setiap langkah pemerintahan Presiden Jokowi untuk mencari solusi menyelesaikan pandemi global ini dengan sebaik- baiknya,” ungkap mantan ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dan wakil ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) itu.

Dalam kesempatan itu pula, OSO mengatakan pada momentum HUT ke-14 Partai Hanura, seluruh pengurus dan kader yang mengedepankan hati nurani diinstruksikan senantiasa hadir dan mendampingi rakyat dengan berbagai kegiatan.

Ia menegaskan bahwa berbagai kegiatan itu dicanangkan sebagai Bulan Bhakti Hanura, dimulai sejak 21 Desember 2020, sampai 21 Januari 2021. OSO berharap lewat Bulan Bhakti Hanura, itu masyarakat bisa ikut merasakan kebahagiaan ulang tahun partainya lewat karya nyata dan kemanusiaan.

“Sehingga masyarakat ikut merasakan hikmat dan kebahagiaan ulang tahun Hanura lewat karya nyata pengurus dan kader di masyarakat,” ujar OSO.

Tidak lupa, politikus berlatar belakang pengusaha itu meminta kepada segenap pengurus dan kader Partai Hanura tetap disiplin memperhatikan protokol kesehatan yang ketat di setiap kegiatan yang dilaksanakan.

“Fokuslah pada kegiatan sosial, kemanusiaan, lingkungan dan kegiatan positif lainnya yang tidak memberikan dampak pada potensi penyebaran virus Covid-19, tetapi tetap memberikan makna dan manfaat dalam perayaan HUT ke-14 Partai Hanura kali ini,” papar OSO.

Lebih lanjut OSO selaku ketum DPP Partai Hanura menyampaikan salam hati nurani kepada seluruh pengurus dan kader di mana pun berada. Sebab, tepat 21 Desember 2020 ini Partai Hanura berusia 14 tahun. Ia menegaskan Partai Hanura dari sejak kelahirannya 21 Desember 2006 lalu hingga saat ini masih tetap eksis.

“Usia 14 tahun adalah memasuki masa remaja, masa penuh energik dan optimistis untuk menatap masa depan politik Indonesia,” kata OSO.

tag: #partai-hanura  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...