Berita

AMPI Kembangkan Taman Kreatif di Bawah Flyover Ciputat

Oleh M Sayidi pada hari Rabu, 21 Jun 2017 - 07:32:42 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

16ampi-oi.jpg

Diskusi interaktif dan buka puasa bersama yang digelar AMPI bersama komunitas OI dan Solidaritas Pecinta Alam Tangerang Selatan, Selasa (20/6/2017) (Sumber foto : Istimewa)

TANGERANG SELATAN (TEROPONGSENAYAN)--Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) melakukan pengembangan lanjutan Taman Kreatif di bawah jembatan layang (flyover) Ciputat, Tangerang Selatan. Ketua DPD AMPI Tangerang Selatan Tomi Patria mengaku, pengembangan tersebut hasil kolaborasi dengan komunitas Orang Indonesia (OI) yang telah membangun taman dan perpustakaan di kolong flyover tersebut sebelumnya.

Tomi mengatakan, pengembangan lanjutan itu dengan membangun 'Rumah Pembaharuan'.

"Rumah pembaharuan dimaksudkan untuk memberikan konstribusi nyata kepada pemuda untuk bisa dikenang di masa yang akan datang. Kami juga akan terus memberikan ide-ide segar dan tetap muda untuk kemajuan Kota Tangerang Selatan," kata Tomi dalam acara diskusi dan buka puasa bersama yang digelar DPP AMPI bersama komunitas OI di Tangerang Selatan, Selasa (20/6/2017).

Tomi menjelaskan, Rumah Pembaharuan tersebut terdiri dari taman bermain anak, tempat nongkrong komunitas muda, perpustakaan digital lengkap dengan fasilitas wifi

"Tentunya tempat ini akan dijadikan fasilitas gratis bagi anak-anak muda yang mau maju dan kreatif. khususnya di Tangsel," ujar Tomi.

Sementara, Ketua Umum DPP AMPI Dito Ariotedjo mengapresiasi dan mendorong keinginan DPD AMPI Tangsel yang akan membangun Rumah Pembaharuan.

"Ini sejalan dengan program DPP AMPI yang akan membangun Rumah Pembaharuan di setiap wilayah provinsi minimal satu, sehingga keberadaan AMPI sangat dirasakan oleh kaum muda," cetusnya.

Diskusi interaktif itu digelar AMPI bekerja sama dengan OI dan komunitas Solidaritas Pencinta Alam (SP-ASA) Tangsel. Hadir sebagai pembicara yaitu Ketua DPD AMPI Tangsel Tomy Patria Edwardy, Ketua DPD AMPI Provinsi Banten Ismar Triguna, Ketum DPP AMPI Dito Ariotedjo dan Sekjend OI Tangsel Toro.(yn)

tag: #  

Bagikan Berita ini :