Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 27 Jun 2017 - 16:33:35 WIB
Bagikan Berita ini :

Setelah Bertemu Jokowi, Ada Pihak yang Ingin Pecah Belah GNPF-MUI

67jokowibertemugnpfmui.jpg
Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan pimpinan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI), di Istana Merdeka, Jakarta, Minggu (25/6/2017) (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Pengurus GNPF MUI Muhammad Lutfi Hakim mengatakan, ada pihak yang ingin memecah belah pihaknya, pascapertemuan dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka.

Caranya, lanjut dia, dimunculkan rumor bahwa ormas Islam yang tergabung dalam GNPF MUI telah menerima sejumlah uang dari Presiden Joko Widodo.

"GNPF masih kompak dan solid terutama Habib Rizieq. Kami melihat ada upaya pecah belah kami, tapi itu tidak terjadi," kata Bachtiar di AQL Islamic Center, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (27/6/2016).

Sebelumnya, Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI Ustadz Bachtiar Nasir membantah bahwa ada Ormas yang menerima uang dari Presiden Joko Widodo.

Hal itu dikatakannya menyusul pertemuan antara GNPF-MUI dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Minggu (25/6/2017).

"Tidak ada ormas menerima, Wahdah (Islamiyah) tidak, MIUMI (Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia) tidak, FPI tidak, sama sekali tidak ada," kata Bachtiar dalam konferensi pers di AQL Islamic Center, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (27/6/2017). (plt)

tag: #gnpfmui  #jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement